Bos Ducati Prioritaskan Bagnaia ? Puji Jorge Martin dan Berharap Gabung Ducati, Miller Siap Tersingkir ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati, Paolo Ciabatti terlihat bahwa ia memprioritaskan Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco. Diharapkan Bagnaia Pecco  yang saat ini posisi ke-2 dalam standing point dapat berprestasi signifikan dalam sisa seri MotoGP 2021. Utamanya dalam 2 putaran kedepan, ialah Silverstone (29 Agustus) dan Misano (19 September).

BACA (JUGA) : Gaji Maverick Vinales Di Tim Aprilia (2022) Turun 75 Persen, Berapa ?

“Dalam balapan Austria yang pertama, Bagnaia pasti bisa berjuang untuk kemenangan, sayangnya pada awal kedua dia tidak mendapatkan kembali cengkeraman ban yang sama dan dia berjuang, seperti yang lain termasuk Marquez “.

koizumi

“Kami sekarang harus memenangkan balapan dan menempatkan sebanyak mungkin pembalap di depan Quartararo, untuk mencoba mengurangi jarak yang tidak terlalu tinggi, tetapi tidak terlalu kecil. Sekarang masih ada trek dimana kita bisa melakukannya dengan baik seperti Silverstone dan Misano, dimana “Pecco” memiliki balapan yang hebat tahun lalu, ”terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

BACA (JUGA) : WithU Gantikan Petronas ? Wajib Ada Pembalap Italia ?

Pada sisi lain, Ciabatti juga menekankan kelebihan dari para rider mudanya. Dalam hal ini, selain Bagnaia Pecco, juga Jorge Martin. Bahkan dengan jelas dan tegas disebut bahwa Jorge martin diharapkan bersama tim Ductai. Maksudnya bukan tim satelit Pramac Racing.

“Jelas bahwa perkembangan anak ini dan gaya mengemudinya harus dipelajari dalam beberapa situasi. Saya rasa pebalap generasi baru seperti Martin dan Pecco yang hanya terpaut 1 tahun, mampu menginterpretasikan motor, khususnya milik kami dengan gaya berkendara yang meminimalkan aspek tertentu, khususnya Martin”.

“Sangat menyenangkan dan penting untuk memiliki dia bersama kami karena dia tidak hanya kuat, tetapi dengan mempelajari datanya, orang lain juga dapat meningkat, ”tambah Paolo Ciabatti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like