Rossi Sebut 3 Kandidat Kuat Penghuni Tim Ducati (2021), Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) ikut berkomentar tentang formasi terbaik Ducati sebagai pendamping Jack Miller nantinya (2021). Ada 3 nama yang disebut The Doctor. Dan Andrea Dovizioso disebutnya adalah kandidat kuat.

Namun ada 2 rider lagi yang bisa masuk, yaitu Jorge Lorenzo dan Francesco Bagnaia. Jadi terdapat 2 rider yang sudah cukup berusia yaitu Dovizioso (34 tahun) dan Lorenzo (33 tahun), satunya lagi bintang muda ialah Bagnaia “Pecco” (23 tahun) yang saat ini di tim satelit Pramac Racing Ducati.

BACA (JUGA) : Wow ! Nama Jorge Lorenzo Menguat, Itu Kata Tardozzi, 2 Seri Austria Penentu Nasib Dovizioso ?

“Ada berbagai pilihan dan mereka memiliki pro dan kontra. Dovizioso sangat kuat dengan Ducati jadi saya akan mempertahankannya sebagai opsi pertama, “tutur Rossi yang saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara MotoGP 2020.

“Lorenzo juga seorang juara yang hebat dan meskipun sempat lambat dalam prestasi, namun pada akhirnya dia juga menjadi juara dengan cepat bersama Ducati. Lalu ada anak muda, khususnya Bagnaia yang telah menunjukkan bahwa dia kuat dengan Desmosedici. Saya akan mengatakan mereka memiliki pilihan yang sangat bagus untuk masa depan, kita akan lihat apa yang terjadi, ”tambah Rossi yang juga pernah bernaung di Ducati (2011-2012). BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like