WithU Gantikan Petronas ? Wajib Ada Pembalap Italia ?

BeritaBalap.com-Perusahaan energi asal Italia, yaitu withU diberitakan akan menjadi pengganti Petronas yang mengundurkan diri dalam support tim MotoGP.

Petronas sebagai perusahaan minyak milik Pemerintah Malaysia memang sudah mengumumkan secara resmi, bahwa kerjasamanya yang berakhir 2021 ini tidak berlanjut dengan tim yang dikomandoi Razlan Razali.

BACA (JUGA) : MotoGP Sepang 2021 Batal ? Dorna Tuntut Jawaban Jumat 20 Agustus

koizumi

Menyangkut sponsorship withU memang sedang on fire. Lagi bersemangat dengan mendukung para pembalap Italia seperti Valentino Rossi, Luca Marini, Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti. Tampak jelas dan tegas ada lambang withU dipacuan mereka.

Nah, yang jadi permasalahan dengan tim asal Malaysia tersebut adalah perlu adanya rider asal Italia. Demikian berhubungan dengan langkah promosi yang efektif. Ini yang sedang dibicarakan.

BACA (JUGA) : Kerap Dikeluhkan Rider, Bos HRC Siap Revolusi Mesin RC213V Buat MotoGP 2022

Infonya memang sedang ada pendekatan dengan pembalao Marco Bezzecchi, tetapi gairah makin berkurang seiring mundurnya Petronas sebagai sponsor utama, termasuk akan lepasnya Sepang International Circuit (SIC) sebagai bagian dari sponsor pendukung.

Duitnya makin mepet untuk sewa dan riset motor M1 yang kompetitif. Bezzecchi sepertinya lebih memiliki timnya VR46. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like