Bos Ducati Tegaskan Dovizioso Itu Prioritas, Kalau Lorenzo Masih Daftar Tunggu

BeritaBalap.com-Direktur balap Ducati, Gigi Dall”Igna menegaskan beberapa hal untuk meluruskan berbagai spekulasi berita yang beredar. Ini soal pendekatan yang dilakukan dan perkembangan lebih lanjut akan status dua pebalapnya, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Dalam konteks ini, Gigi Dall”Igna menerangkan bahwa Ducati berharap agar Dovizioso dapat merampungkan negosiasinya sebelum MotoGP Mugello Italia nanti (3 Juni). “Saya pikir, kami akan segera menyelesaikan masalah ini. Kami sedang bernegosiasi dengan Andrea, tetapi negosiasi itu tidak mudah. ​​Saya pikir Dovi akan mengatakan ya atau tidak di Mugello, “terang Gigi Dall”Igna.

“Saat ini, prioritasnya adalah memperpanjang kontrak dengan Dovi. Sedangkan untuk Lorenzo, saya tidak bahagia.  Inipun berlaku untuk Jorge sendiri dan semua Ducatisti, “tambah Dall’Igna menerangkan pula bahwa sasis yang dipakai untuk pengujian Mugello Italia itu tidak benar-benar baru karena sudah pernah dipakai Dovi selama tes musim dingin dan di awal musim.

koizumi

Jadi faktanya memang Lorenzo belum dipikirkan. Boleh jadi karena prestasi yang melempem. Boleh jadi, ha demikian pula yang membuat Lorenzo menawarkan diri kepada Suzuki. Lagi-lagi, Gigi Dall”Igna menyebut kembali bahwa Lorenzo masih berjuang dengan gaya balapnya dengan Ducati. Disebutnya bahwa peralihan dari motor Yamaha ke Ducati adalah sulit.

“Lorenzo sering berada dalam posisi untuk bertarung menjadi  yang terbaik. Kami tidak senang dengan hasil musim ini, tapi saya sering senang dengan seberapa cepat dia bisa berada di mesin ini. Beralih dari Honda ke Ducati dan sebaliknya jauh lebih mudah daripada dari Yamaha ke Ducati. Motor ini benar-benar berbeda dalam hal karakteristik mereka. Itu mempengaruhi gaya mengemudi dan banyak hal lainnya, “tambah Gigi Dall”Igna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like