Motoprix 2018 Yogyakarta : IRC Fasti2 Habisi Lawan, Menang Banyak 5-1 !


BeritaBalap.com-Perfoma Ban IRC Fasti2 atau yang disebut pula dengan tipe semi-slick terbukti ampuh. Ampuh melibas lawan. Ampuh di suhu panas dan ampuh dalam puluhan lap. Alhasil, ampuh dan ampuh hingga memborong podium juara dalam 5 kelas dari total 6 kelas utama. Ban IRC Fasti2 menang banyak dengan skor 5-1 dari lawannya.

Demikian yang berlangsung dalam seri ke-3 Motoprix 2018 region II (Jawa) di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, Minggu (13 Mei). Para pebalap yang mengaplikasi IRC Fasti2, yaitu pada kelas paling bergengsi MP1 (150 cc), kemudian pemula A yaitu MP3 (150 cc) dan MP4 (125 cc), juga kategori pemula B yang tediri dari MP5 (150 cc) dan MP6 (125 c) terbukti nyata menguasai dan mendominasi podium juara.

Syamsul Arifin, podium juara MP1 (150 cc) dengan Ban IRC Fasti2

“Ini pembuktian kualitas dari kinerja Ban IRC Fasti2, “bangga Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC yang hadir langsung di kota gudeg. Bagi yang belum paham, fotonya menjadi gambar utama berita ini ya. Itu saat momen podium MP1 (150 cc). Mang Dodi, sapaan akrabnya, hadir bersama Aulia Fitri Indrasari yang belum lama bertugas sebagai Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk.


Jadi Aulia yang selalu menebar pesona ini hadir untuk pertama kalinya di balap bebek level Motoprix dan terbukti juga membawa berkah. Berkahnya yaitu IRC Fasti2 yang notabene dikhususkan untuk trek semi-permanen dapat merenggut jawara pada 5 kelas berbeda.

Wahyu Nugraha, podium jawara MP5 dengan IRC Fasti2

Bahkan pula, dalam kelas paling bergengsi MP1 (150 cc), seluruh podium juara hingga  besar dikuasai racer yang menggunakan IRC Fasti2. Yaitu Syamsul Arifin (Yamaha Oryza) dan duet Yamaha Bahtera Racing, Sulung Giwa dan Willy Hammer.

“IRC Fasti2 itu sangat stabil. Slidingnya tidak berlebihan. Termasuk di atas 10 lap dan kondisi panas hingga suhu permukaan aspal 63 derajat, “tambah Mang Dodiyanto yang akhir-akhir ini sering bolak-balik Linggau, Sumsel untuk mengurusi kebun sawitnya. Sekilas informasi saja Ban IRC Fasti2 memiliki ukuran 90/80-17. Komponnya memiliki konstruksi yang sangat kuat karena disupport material kevlar yang membuat kompon ban tidak gampang habis dan cenderung lebih stabil. BB1  

Baca (Juga) :

Hasil Lengkap Juara Motoprix 2018 Yogyakarta

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like