Bos Ducati Tidak Mau Hanya Gelar Konstruktor, Targetkan Juara Dunia MotoGP 2022

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna menginginkan gelar juara dunia MotoGP tahun depan (2022). Ini seiring dengan perkembangan motor Ducati yang semakin spesial. Konsisten meraih podium. Stabil di berbagai model sirkuit.

BACA (JUGA) : Banyak Dikecam, Apa Komentar Brad Binder Atas Kejadian Adiknya Darryn Binder ?

Jadi Dall’Igna tidak hanya menginginkan gelar juara kategori konstruktor yang baru diperoleh di Portimao (7 Nov), termasuk tahun 2020 lalu juga memperoleh hal yang sama.  Sekali lagi ditegaskan, adalah dapat merebut jawara dunia MotoGP  yang terakhir diraih Ducati tahun 2007 oleh Casey Stoner.

koizumi

“Kami senang, gelar ini selalu penting bagi perusahaan seperti kami. Ini lebih normal dan teratur daripada tahun 2020, oleh karena itu lebih penting. Penghargaan diberikan kepada pembalap yang sangat baik dan motor yang beradaptasi dengan gaya berkendara yang berbeda”.

BACA (JUGA) : Jadual Final MotoGP Valencia Minggu Ini (12-14 Nov, Dalam WIB)

“Tahun demi tahun kami telah mencoba untuk mengurangi kekurangan dan kami masih kehilangan sesuatu, kami masih ingin meningkatkannya di musim dingin, “terang Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

“Tahun ini, kami mengubah seluruh susunan pembalap, sulit untuk membidik kejuaraan dunia. Kami tampil dengan kekuatan dan keyakinan di musim ini, kami bisa menjadi yang utama dalam semua balapan dan mengincar gelar terpenting mulai tahun depan, “tambah Gigi Dall’Igna yang diklaim genius karena banyak memberikan inovasi atau penemuan baru hingga ditiru pabrikan lain. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like