Jety Engine Modified Sidoarjo : Pengalaman Balap, Disini Upgrade Mesin Komunitas, Support BRT !

BeritaBalap.com-Buat rekan-rekan komunitas di wilayah Sidoarjo, Surabaya dan Jatim secara umum, ini ada kabar spesial. Yap, bengkel Jety Engine Modified yang bermarkas di Sidoarjo memberikan solusi bagi yang ingin mengupgrade perfoma mesin motor anda.

Apapun varian motornya, mulai, bebek, sport dan matik. Tinggal sesuaikan dengan budget dana anda. Mau buat balap komunitas juga bisa, buat turing juga siap sedia.

“Jadi kita ini bengkel harian, juga tune-up, bore-up, kemudian tuning ECU dan sebagainya. Kita didukung oleh produk BRT (Bintang Racing Team), “terang Jety, pemilik merangkah chief-mechanic yang bisa dikontak di HP : 0852 0488 8807.

koizumi

Ada opsi dari paket yang paling murah hingga paling mahal. semua bisa dikonsultasikan. Oh ya, kenapa Jety Engine Modified yang direkomendasikan BeritaBalap.com. Apa dong alasannya ?

Pertama, karena pemiliknya berpengalaman di dunia racing. Cukup lama punya tim balap sebelum memutuskan untuk fokus pada manajemen bengkelnya. Juga adanya dukungan peralatan mesin bubut dan lainnya yang relatif lengkap untuk mendongkrak perfom kudabesi.

Hal kedua, support dari BRT (Bintang Racing Team) yang memang sudah berpengalaman dan beberapa tahun ini fokus dalam part racing, harian dan touring, termasuk upaya memperkuat infrastruktur bengkel-bengkel di berbagai daerah.

Alhasil, klop jadinya ya kolaborasi antara Jety Engine Modified Sidoarjo dan BRT. Hampir lupa, peralatan penunjang di Jety Engine Modified dibeli langsung dari BRT. Jety punya tali silaturahmi yang snagat baik dengan Tomy Huang, pemilik BRT. Wow.. mantap !

Pokokke, mau set-up kompresi juga bisa, dial camshaft, setting AFR, datalogger, pengaturan ECU BRT dan lain-lain. Kita siap pasang semua paket upgrade mesin yang ditawarkan BRT, “tambah Jety yang memang asyik dalam konteks komunikasi. Tidak pelit informasi. Sambil ketawa-ketawa pula.

Yang pasti, kedepan akan ada bahasan lanjutan sebagai hasil karya pembuktian dari Jety Engine Modified Sidoarjo. Jadi bukan sekedar wacana, ada realisasi dan kreasinya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like