Banyak Dikecam, Apa Komentar Brad Binder Atas Kejadian Adiknya Darryn Binder ?

BeritaBalap.com-Pembalap MotoGP tim KTM Brad Binder ikut merespon kejadian yang menimpa adiknya, Darryn Binder. Ini sehubungan aksi Darryn Binder yang menabrak Dennis Foggia (Leopard Racing) pada lap terakhir hingga membuat peluang Foggia untuk menjaga potensi juara dunia Moto3 hilang. Itu terjadi pada tikungan ke-3.

BACA (JUGA) : Waduh ! Miguel Oliveira Sebut Semua Orang Di KTM Marah Dengan Kondisi Saat Ini

Sebetulnya Darryn Binder sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf ke paddock tim Leopard Racing tetapi maafnya tidak diterima. Oh ya, tragedi ini memang mendapat kecaman dari banyak pembalap MotoGP. Pastinya karena berhubungan dengan kemungkinan Dennis Foggia meraih jawara dunia Moto3. Itu sebab utamanya.

koizumi

Lebih lanjut, Brad Binder menyebut bahwa insiden ini memang sangat disayangkan terjadi. Disebutnya bahwa adiknya terlambat dalam pengereman. Ditambahkannya, bahwa hal ini menjadi heboh karena memang berhubungan dengan titel juara dunia Moto3.

BACA (JUGA) : Davide Brivio Resmi Putuskan Tahun Depan Tolak Tawaran Manager Tim Suzuki

“Di kelas Moto3, semua orang memberikan segalanya di lap terakhir untuk mendapatkan posisi yang baik. Jelas itu sangat disayangkan bahwa Darryn mengerem terlambat dan terjadi tabrakan, “terang Brad Binder yang pernah merebut jawara dunia Moto3 di tahun 2016.

“Sesuatu seperti itu bisa terjadi, tapi kali ini tentang gelar juara dunia. Saya yakin ini bukan situasi yang mudah baginya saat ini. Kami pembalap tidak menyukai situasi seperti ini karena tidak ada yang dengan sengaja mendorong pembalap lain keluar dari trek, ”tambah Brad Binder. BB1

Facebook Comments

You May Also Like