Bos Ducati Yakin Dovizioso Lebih Baik Dari Marquez Dalam 4 Seri Sisa

Beritabalap.com-Bos Ducati, Gigi Dall”Igna menegaskan bahwa mereka belum kalah dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017 dari Marc Marquez (Repsol Honda). Motivasi dan harapan serta semangat Andrea Dovizioso masih terjaga walau saat ini tertinggal 16 poin dari Marquez.

“Kami belum kalah dalam kejuaraan. Saya tetap yakin bahwa kita akan banyak bicara sampai akhir seri nanti, “tegas Gigi Dall” Igna yang berhubungan dengan masalah teknikal. Hasil finish ke-7 di Aragon diakuinya memang sulit bagi GP17. Terlebih pada 3 titik spesifik dari trek Motorland yang memang secara historis tidak menguntungkan bagi mereka.

“Kami tahu bahwa untuk Andrea dan motor kami bahwa di Aragon akan sulit. Setelah balapan, kami berbicara dan bagiku ia tampak tetap temotivasi seperti sebelumnya, “tambah Gigi Dall”Igna.

koizumi

Adapun sisa seri MotoGP 2017 masih 4 putaran, yaitu Motegi Jepang, Phillip Island Australia, Sepang Malaysia dan Valencia Spanyol. Seri MotoGP 2017 Motegi akan berlangsung pada 15 Oktober nanti. Podium tahun lalu direbut Marquez, Dovizioso dan Vinales. BB1

Facebook Comments

You May Also Like