YM Racing Valvoline Kontrak Rio Adi Di Musim Balap 2023

BeritaBalap.com- Akhir dan awal tahun menjadi agenda rutin tim balap untuk merombak skuad pasukannya agar tampil lebih baik. Seperti tim balap asal kota kembang, Bandung besutan Yodi Rustandi, YM Racing Valvoline yang telah resmi mengontrak Rio Adi di musim balap 2023 ini.

Tidak salah jika Rio Adi dikontrak oleh YM Racing yang merupakan brand produk kenamaan spesialis spare part CVT yang berpusat di Pasir Koja, Bandung, Jabar. Pasalnya, nama Rio Adi dikancah balap khususnya kelas matic open memang sudah banyak menorehkan prestasi.

Baik untuk balap diwilayah Jabar, luar Jabar bahkan luar pulau Jawa. Terbaru, Rio Adi sukses menyandang gelar Juara Umum kategori Matic dievent bergengsi Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 yang telah usai dipentaskan sebanyak 5 seri.

koizumi

“Alhamdulillah akhirnya negosiasi panjang telah membuahkan kesepakatan bersama untuk menandatangani kontrak sebagai keabsahan kontrak balap dimusim 2023. Tidak kita pungkiri memang, selain sebagai amunisi untuk memperkuat tim, Rio Adi juga akan kita ajak keliling Indonesia untuk balap sekaligus memperkenalkan produk andalan YM Racing,” buka Yodi Rustandi.

Pria yang akrab disapa Yodi ini juga membeberkan agenda balap selama musim balap 2023. “Rencana 1 tahun kedepan yang harus segera di persiapkan tentunya prioritas utama kita adalah mengikuti event balap di Pulau Jawa, Sumateta, Bali, Sulawesi dan pulau lainnya yang telah kita jadwalkan,” tegas Yodi.

Ouhiya, jadi penasaran nih. Selain Rio Adi sudah ada siapa saja yang sudah merapat di tim YM Racing Valvoline dimusim balap 2023 ini ? “Sementara yang sudah resmi bergabung dengan kami baru Rio Adi, dan semoga bisa menorehkan prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” pungkas Yodi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like