Anto Fast-Tech Yogyakarta : Saya Juga Terima Order Mesin, Tapi Utamakan Kualitas

Beritabalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu atau kurang tahu ataupun masih butuh penegasan lebih lanjut. Ini sehubungan eksistensi mekanik road race, Anto Fast-Tech asal Sleman Yogyakarta. Pertanyaannya, apakah tidak terima order mesin dan fokus di tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta dan Honda Simple Concept ? Atau tetap terima pesanan mesin balap dari tim lainnya ?

“Saya tetap terima order mesin, mas. Tentu saja, dengan basic Sonic 150R ataupun Blade 125 FI, “tegas Anto Fast-Tech yang memang selalu tampil low-profile dan sebetulnya sudah eksis di balapan sejak sekitar tahun 2000-an. Sejak era balap bebek 2 tak di masanya underboner Arya Dwi Mahendra.

“Namun memang, saya lebih mengutamakan kualitas. Jadi tidak terima banyak order mesin agar fokus dalam riset, “tambah Anto Fast-Tech yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta. Sekilas informasi saja, Bengkel Fast-Tech Yogyakarta mengawal tim ART Yogyakarta yang dikomandoi Slamet Suroto, akab disapa Pak Totok, juga memback-up pasukan Honda Simple Concept yang fokus di strata pemula.


Catatan penting, jika saja ridernya, Wawan Hermawan (ART Yogyakarta) tidak terjatuh di lap akhir saat Motorprix 2017 Yogyakarta, Minggu lalu (24 September), maka podium juara seeded MP1 (150 cc) sudah ditangan. Jadi cukup finish ke-4. Infonya, banyak kemajuan riset yang signifikan sehubungan porting dan kompresi Sonic 150R, termasuk desain airscoop terbaru yang lebih memusatkan pasokan angin ke ruang bakar.

Nah, bagi yang berminat order mesin Honda Sonic 150R ataupun Blade 125 untuk semua spek balap dari MP1 hingga MP6, silahkan hubungi langsung saja ke nomor Anto Fast-Tech  di HP : 0815 7924 787. Silahkan tawar-menawar sendiri ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like