Bos EFJE Racing Targetkan JU di Babak Lanjutan LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabya

BeritaBalap.com- Bos EFJE Racing targetkan Juara Umum (JU) di babak lanjutan LFN HP969 Road Race Championship 2024. Hasil kurang maksimal pada seri perdana yang telah sukses dipentaskan dilintasan GBT, Surabaya, Jatim (23-24/6) lalu menjadi motivasi tersendiri.

BACA JUGA : Kolaborasi Mandira & Lotop Hantar Robby Rizaldi Raih JU Matic Di LFN HP969 Road Race

Meskipun masih tetap berada dijalur podium, namun Farly Juandri selaku bos EFJE Racing mengaku masih kurang puas dengan hasil yang didapat pada hajat balap persembahan H Putra Rizky Bustaman yang menggelontorkan hadiah ratusan juta ini.

koizumi

BACA JUGA : Setra ISP Feze Racing Tampil Gemilang Di LFN HP969 Road Race Championship 2024

“Secara kemasan event LFN HP969 Road Race Championship 2024 ini sangat mewah dan meriah dengan hadiah yang super menggiurkan. Namun, kalau bicara hasil, jujur saya pribadi sedikit kurang puas, karena kuda pacu mengalami trouble khususnya dikelas 2T,” buka Farly Juandri yang akrab disapa Olih.

Farlu Juandri, bos EFJE Racing

Memang, pacuan 2T Akbar Abud, pembalap andalan tim asal Bandung ini kurang maksimal saat bersaing kelas Bebek 2T Pemula. Akbar Abud harus puas finish ke-6 saat bersaing dikelas Bebek 4T 130cc TU (MP4) Novice dan berhasil meraih podium ke-3 dikelas Bebek 4T 150cc TU Novice.

BACA JUGA : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

“Alhamdulillah, masih ada rejekinya di kelas 4tak. Harapan saya mungkin kurang lebih sama dengan semua owner tim yang ikut andil dan berlaga dievent LFN ini. Untuk seri 2 nanti kita akan maksimalkan semua kuda pacu dengan target bisa meraih JU,” pungkas Olih yang diamini Akbar Abud. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like