Resiko Crash Saat Duel Dengan Bastianini, Apa Komentar Pecco ?

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) terlibat duel sengit dengan Enea Bastianini (Gresini Racing). Gap waktu diantara mereka hanya 0,034 detik saja. Maksudnya dalam pentas balap MotoGP Misano Italia (4 September).

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Marah ! Tidak Suka Aksi Bastianini Atas Pecco Di Lap Akhir

Pertarungan keduanya bahkan disorotion oleh bos besar Ducati Corse Claudio Domenicali yang merah dan tidak suka dengan aksi Bastianini yang diklaim berbahaya. Tidak berupaya menjaga peluang Pecco dalam merebut jawara dunia MotoGP.

koizumi

Bagaimana dengan komentar Pecco atas perseteruan sengit dengan Bastianini ? Apakah begitu menegangkan dan menganggu dirinya ? Ternyata dijawab tidak.

Murid VR46 Riders Academy ini mengaku pede dapat merebut podium terbaik karena kepercayaan dirinya meningkat diatas motor GP22. Bahkan dalam beberapa handycap dari lintasan, ia yakin tidak akan bisa dilibas Bastianini.

“Pada akhirnya dengan Enea, kami memiliki kecepatan yang luar biasa, saya melakukan lap terbaik saya pada lap terakhir dalam hal akselerasi. Sensasi mengendarai motor meningkat dari putaran ke putaran, saya mencoba untuk merenggangkan tetapi Enea sangat baik. Tidak mudah untuk menang mulai dari posisi kelima, hari ini benar-benar kebahagiaan yang unik, ”tutur Pecco yang saat ini berjarak 30 poin dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

“Pertarungan di lap terakhir ? Saya tidak berpikir bahwa Enea akan melewati saya di tikungan pertama, tetapi dia bisa mencobanya di tikungan ke-14. Bagaimanapun, hal ini tidak mungkin lebih baik dari itu, saya benar-benar sangat senang dengan hasil yang telah kami capai, sekarang fokus balapan berikutnya dimana kami harus memberikan segalanya. Kami terus optimis seperti yang selalu kami lakukan, ”tambah Pecco yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Hasil MotoGP Misano :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like