Bos KTM Akui Ducati Terdepan Dalam Inovasi Teknis Dari Jepang, Kenapa Tidak Direkrut Saja ?

BeritaBalap.com-Bos besar KTM, Pit Beirer mengakui kalau Ducati terdepan dalam inovasi. Bahkan ditiru juga oleh KTM ataupun pabrikan Jepang. Itu faktanya.

BACA (JUGA) : Aneh ! Aleix Espargaro Tidak Akan Mengibarkan Bendera Apapun Jika Podium Juara

Disebut oleh Pit Beirer bahwa Ducati itu jeli dan berani bermain dengan batas aturan. Faktanya memang beberapa inovasi akhir-akhir ini yang banyak dicontoh adalah sirip pada fairing samping, Deflektor dekat arm, salad-box ataupun perangkat mekanis holeshot yang bisa menurunkan posisi depan ataupun belakang motor.

koizumi

“Kami tidak mendorong proses seperti yang dilakukan Ducati saat ini. Mereka membawa penemuan yang merupakan wilayah abu-abu dalam peraturan, tetapi tidak berarti ilegal. Mereka hanya mendorong batas dan menginvestasikan banyak uang di bidang ini. Gigi Dall’Igna melakukan pekerjaan yang sangat baik di bidang ini, ”terang Pit Beirer selaku CEO KTM.

BACA (JUGA) : Akhirnya Rossi Ungkap Masalah Sebenarnya Hingga Prestasi Turun Drastis

Kemudian hadir pertanyaan kritis, kenapa kemudian KTM tidak berupaya mempekerjakannya saja. Maksudnya, mengambil staf Ducati dengan rangsanga tawaran gaji yang menarik. Apa jawabnya ?

“Saya tetap yakin bahwa kami memiliki tim teknis yang bagus. Kami memiliki 5 kemenangan MotoGP untuk kredit proyek kami, entah itu dari mana. Ini hanya mungkin terjadi dengan desainer dan teknisi yang sangat baik di semua bidang, mulai dari sasis hingga mesin, elektronik, dan suspensi, ”tambah Pit Beirer yang dikutip dari PaddockGP. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like