Bos KTM Nyatakan Target Prestasi MotoGP 2019 Sudah Direvisi, Apa Dong ?

BeritaBalap.com-Pihak pabrikan KTM yang kembali ke level MotoGP pada musim 2017 terus merevisi target prestasi mereka di musim balap MotoGP 2019. Pastinya, semua ini disesuaikan dengan fakta data yang ada. “Kami ingin mencapai hasil satu digit di Kejuaraan Dunia MotoGP pada 2019, “tegas Stefan Pierer selaku CEO KTM.

Jadi bukan podium juara yang menjadi target KTM saat ini. Boleh jadi, dikarenakan tantangan dalam kompetisi tahun ini semakin berat. Selain Honda dan Ducati serta Yamaha, terbukti pula Suzuki dan Aprillia juga menunjukkan perkembangan spesial.

Hasil di seri ke-2 Argentina, para pembalap KTM yaitu Pol Espargaro, Miguel Oliveira dan Johan Zarco masing-masing berada di posisi 10, 11 dan 15. Hanya Syahrin yang berada di urutan 16 alias tidak mendapatkan poin. Nah, bicara target yang telah diucapkan bos KTM tersebut memang berbeda jauh dengan saat sebelumnya.

koizumi

“Kami ingin mendapatkan podium di kelas utama untuk tahun ketiga dan memperjuangkan kemenangan dan gelar pada tahun keempat atau kelima, yang tentu saja akan tergantung pada kualitas pembalap, “terang Stefan Pierer dalam presentasi tim KTM di Munderfing (20 Februari 2017). BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like