Jelang Motocross Grasstrack Serdadu Cup Open 2019 Pangandaran : Jangan Sampai Terlewat, Di Jamin Seru Dan Heboh

BeritaBalap.com- Bagi para pecinta dan penikmat balap cakar tanah catat nih gelaran Motocross Grasstrack Serdadu Cup Open 2019 yang akan di helat  27-28 April mendatang. Jangan sampai terlewat, di jamin seru dan heboh nih gelaran balap yang akan berlangsung di sirkuit Serdadu, Pangkalan Kangkaplancar, Pangandaran, Jabar.

Penasaran apa yang bikin seru dan heboh pada hajat balap persembahan Serdadu yang di gawangi oleh Bah Marjuk yang menggandeng Salju Jaya Motor (SJM) yang di komandani oleh Aie Rosidi??? Pastinya, gelaran balap akan menghadirkan persaingan sengit di tiap kelasnya yang memperebutkan total hadiah Rp 60 juta.

koizumi

Kemudian, juara umum kategori Open bakal di ganjar uang pembinaan sebesar rp 3 juta dalam sekali balap. Selanjutnya, juara umum pemula juga bakal langsung di beri uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta. Menariknya, untuk grasstracker pemula pada gelaran balap ini, pihak penyelenggara tidak memberikan batasan umur.

Ada keseruan dan kehebohan apalagi pada gelaran Motocross Grasstrack Serdadu Cup Open 2019??? Makanya, hadir, saksikan dan ikuti balap cakar tanah ini mumpung masih ada waktu. Untuk informasi lebih lanjut seputar pendaftaran dan gelaran event bisa langsung hubungi Ai Rosidin (081320391140), Tira NR IMPC (082214393471), Bah Marjuk (085314613771) dan Panitia (082219005670). Edhot

Kelas yang di lombakan :

– Bebek Standar Pemula B (BU)
– Bebek Modifikasi Pemula B (BU)
– FFA MOdifikasi Pemula B (BU)
– Bebek Standar Open
– Bebek Modifikasi Open
– FFA Modifikasi Open
– Bebek Standar 17 Th
– FFA Standar 15 Th
– Bebek Standar 2T Pemula B
– FFA Lokal Kecamatan Banjarsari-Pamarican-Cienam-Citalahab Se-Kab. Pangandaran
– Bebek Standar Banjarsari-Pamarican-Cienam-Citalahab Se-Kab. Pangandaran
– FFA Wanita
– Bebek Standar Lokal Kec. Langkaplancar
– FFA Lokal Kec. Langkap Lancar-Cigugur-Parigi
– Adventure Komunitas
– Adventure 30+ Manula GTX
– FFA & Mini Moto 30 Th
– Mini Moto 11 Th

Facebook Comments

You May Also Like