Ada Sesi Khusus Mengenang Nicky Hayden Saat MotoGP Austin Minggu Ini


BeritaBalap.com-Dalam rangkaian seri ke-3 MotoGP 2019 di Sirkuit Austin, USA, Minggu ini (12-14 April) akan dilangsungkan sesi khusus mengenang sekaligus sebagai penghormatan atas alamarhum pembalap asal Kentucky USA, Nicky Hayden yang meninggal pada tahun 2017.

Acaranya mulai Jumat siang dimana Presiden FIM Jorge Viergas dan CEO Dorna Carmelo Ezpeleta akan memimpin upacara yang dihadiri oleh pihak keluarga dan teman-teman Hayden.

Sekilas informasi saja, bahwa pada tanggal 17 Mei, Nicky Hayden yang sedang bersepeda di dekat pantai Rimini, Italia ditabrak mobil hingga harus menjalani perawatan intensif dan kemudian dalam beberapa hari meninggal dunia (22 Mei) di RS Maurizio Bufalini, Cesena, Italia. 


BACA (JUGA) : Dorna Pensiunkan Nomor 69, Penghormatan Buat Nicky Hayden

Lebih lanjut sehubungan acara spesial tersebut, bahwa di hari Jumat juga akan bergabung keluarga dan teman-teman serta marshal trek menuju tikungan ke-18 yang disebut sebagai “Hayden Hill”. Dalam hal ini, akan dipajang gelar juara dunia MotoGP 2006 yang diraih Hayden.

Terakhir, saat raceday Minggu (14 April) akan melihat kembali keluarga Hayden hadir di depan grip MotoGP bersama dengan motor RC211V tahun 2006 yang dipakai Hayden. BB1

Facebook Comments

You May Also Like