Bos KTM Tuntut Keadilan Pada Dorna, Jangan Manjakan Ducati ! Mereka Siap Tambah Rider

BeritaBalap.com-Bos KTM Pit Beirer tuntut keadilan pada Dorna Sports selaku penyelenggara balap MotoGP. Mereka jangan hanya memanjakan Ducati hingga bisa mendapatkan 8 slot MotoGP. Harus berikan juga kesempatan yang lain jika memang mampu.

BACA (JUGA) : Apakah Betul Tim VR46 Akan Bergabung Yamaha ? Ini Jawaban Mengagetkan Rossi

Dalam hal ini, KTM juga minta diperhatikan dengan langkah mendapatkan tempat baru selain di tim Red Bull KTM dan Tech3 GasGas, karena mereka merasa lebih besar dari Ducati ketika bicara pembinaan dari Rookies Cup lanjut ke Moto3 dan Moto2. KTM itu punya tim yang banyak di kedua level tersebut.

koizumi

“Ada 8 Ducati di lapangan. Jika kamu memiliki 8 motor Ducati, maka harus mengalahkan 6 Ducati untuk dapat finish ketiga. Hal ini berpengaruh pada keseimbangan di lapangan. Kami sudah meminta Dorna beberapa kali, “tegas Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM yang dikutip dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Wow ! Marquez Sebut KTM Sebagai Pabrikan Nomor 2 Tapi Siap Jadi Nomor 1

“Kami melakukan kejuaraan Rookies, juga ambil bagian di Moto3 dan Moto2, jadi kami melakukan pekerjaan untuk pembalap muda yang cukup. Kami menghasilkan banyak pembalap muda hebat yang tidak ingin kami jual. Kami telah menyatakan keinginan untuk mendapatkan tempat lain. Kami sekarang cukup kuat untuk berkembang. Kami juga akan berada di Dorna akhir pekan depan dan meminta tempat lain, “tambah Pit Beirer. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like