Apakah Betul Tim VR46 Akan Bergabung Yamaha ? Ini Jawaban Mengagetkan Rossi

BeritaBalap.com-Rumor atau isu soal kepindahan tim VR46 menuju Yamaha musim 2025 akhirnya terjawab. Maksudnya dijawab langsung oleh pemilik tim, Valentino Rossi.

BACA (JUGA) : Yamaha Ungkap Rencana B Jika Rins Menolak Tawaran, Ternyata Rider Ini Yang Ditaksir..

Pada intinya, juara dunia 9 kali tersebut menekankan bahwa saat ini motor yang paling kompetitif untuk meraih prestasi adalah Ducati. Itu yang potensial merebut podium dan terbukti. Bukan yang lain, termasuk Yamaha M1 yang memang posisinya terbawah dalam klasemen kategori konstruktor.

koizumi

Apa jawaban Rossi yang saat ini menekuni dunia balap mobil ? Bahwa pada intinya, dia masih ingin tetap di Ducati hingga kontrak berakhir sambil menunggu perkembangan riset dari M1. Itu jawaban jelas dan tegasnya.

BACA (JUGA) : Terungkap Sponsor Utama Tim VR46 Tahun Depan ! Bukan Mooney Lagi !

“Kami bisa mendapatkan hasil yang oke karena kami memiliki 2 pembalap yang bagus, dan motor Ducati sangat kompetitif. Saat ini, kami tidak mempertimbangkan untuk mengganti motor, karena hasilnya sudah ada, “ujar Rossi yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Kami berada di MotoGP untuk naik podium dan mendapatkan penempatan yang bagus, dan ini dimungkinkan dengan kecepatan Ducati. Kami membutuhkan motor yang kompetitif dan saat ini, sayangnya. M1 tidak demikian, “tambah Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like