Jos ! Wijaya Racing Hantar Adit Coco dan Raka Komang Sabet Juara Umum IDW Racertees Ekitoyama 2023

BeritaBalap.com- Final round hajatan Red Series Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama 2023 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Jogjakarta (13 Agustus), menjadikan sebuah ajang pertarungan ketat kreto balap dari para mekanik papan atas tanah air.

Istilahnya perang bintang mekanik dan joki. Salah satunya, kepiawaian dari tim Fanterra Racing Mom Wijaya Racing yang di backup Aris sang mekanik asal Kediri, Jatim ini melejitkan kedua jokinya meraih tahta juara umum. Yap, di tahta pemula, Raka Komang joki asal Banyuwangi, Jatim merebut tahta juara umum pemula dengan mengumpulkan total poin 155.

Perolehan pundi poin dari Raka Komang ini terpaut 30 poin dengan Aji Kelinci dari tim HTJRT Indonesia yang mengantongi poin 125. Sementara itu di juara umum ketiga yang hanya selisih 8 poin poin dengan Aji Kelinci ini dipegang oleh Topik Maulana dari tim Bayu Bangun Perdana X Adekberabang menyaku poin 112.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Dragbike Final Red Series Indonesia Drag Wars Racertees Ekitoyama 2023

Selain mengantarkan Raka Komang di tangga juara umum pemula, pacuan Wijaya Racing ini kembali membuktikan konsistensinya dengan bukti nyata pada pacuan trek lurus. Kali ini, joki senior asal Kediri, Jatim, Adit Coco yang mengumpulkan total pundi poin sebanyak 160 ini meraih tahta terbaik dengan menjadikannya sebagai juara umum 402 M. You

Facebook Comments

You May Also Like