Bos Ratu Speed Langsung Kasih Bonus Joki Tercepat Sport 2T 155cc Frame Std Rookies

BeritaBalap.com- Wah mantap nih, bos Ratu Speed langsung kasih bonus joki tercepat kelas Sport 2T 155cc Frame Std Rookies. Tepatnya diajang balap bertajuk Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 yang berlangsung di lintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar (25/5).

Charif Muhamad Abbi akrab disapa Abim, bos Ratu Speed selaku penyelenggara hajat balap langsung memberikan uang jajan tambahan untuk Acil Fahru, joki tercepat kelas Sport 2T 155cc Frame Std Rookies. Tambahan bonus ini konteksnya berbeda dengan uang pembinaan yang juga akan diberikan untuk 5 peraih podium tertinggi dikelas Sport 2T 155cc Frame Std Rookies.

BACA JUGA : Eca Sabana Nekad Geber Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu

koizumi

Uang jajan tambahan sebesar Rp 500 ribu laangsung digelontorkan bos Ratu Speed untuk Acil Fahru. “Sekedar untuk memeriahkan event sekaligus memberikan motivasi atau penyemangat bagi para joki yang bersaing dikelas Sport 2T 155cc Frame Std Rookies,” ujar Abim, bos Ratu Speed yang langsung mentrasfer uang bonus tersebut. Mantap !

Abim, bos Ratu Speed langsung kasih uang jajan tambahan untuk Acil Fahru, joki tercepat kelas Sport 2T 155cc Frame Std Rookies

Menanggapi hal tersebut, Acil Fahru juga turut memberikan komentarnya. “Pastinya seneng karena selain bisa menjadi yang tercepat juga langsung mendapat bonus. Terimakasih saya ucapkan untuk bos Ratu Speed yang sudah memberikan bonus tambahan dikelas ini,” bangganya.

Ohiya, Acil Fahru berhasi menjadi yang tercepat dikelas Sport 2T 155cc Frame Std Rookies setelah mencetak best time 07.250 detik. Ada siapa sajakah joki yang menempati 5 besar dikelas ini ? Langsung saja pantau hasil kelas Sport 2T 155cc Frame Std Rookies dibawah ini. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like