Bos RM Sederhana “Putra Rizky” Pastikan Balap OnePrix, ARRC 2020 Belum Fix !

BeritaBalap.com-Bos dari Rumah Makan (RM) Sederhana yang punya cabang hingga ratusan tempat, yaitu H. Putra Rizky kasih bocoran aktual kepada penulis. Ini sehubungan comebacknya ke dunia road race nasional.

Oh ya, maksudnya comeback itu ialah dalam konteks membangun tim road race profesional. Kalau soal hobi dan supportnya ke banyak tim road race, itu sejak dahulu kala, termasuk saat konsen di balap mobil (reli), juga setia mendukung tim road race.

“Jadi yang sudah fix ialah kita ikut balap OnePrix, “tegas H. Putra Rizky yang saat berkomunikasi mengaku sedang berada di lokasi tambang di Kalimantan. Sekilas informasi saja, H. Putra Rizky ini menantunya, H. Isam. Itu pengusaha terbesar bidang tambang batubara di Pulau Kalimantan. Doi menikah dengan anak dari H. Isam, Liana Johnlin beberapa bulan lalu.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Dia Bos RM Sederhana Yang Beli 5 Motor Dragbike, Tembus 400 Juta ?

Kembali ke topik soal tim road race nya di OnePrix 2020, siapa dong mekanik dan jokinya ? “Kalau mekaniknya Mlethiz MBKW2, untuk jokinya masih kita cari. Kalau ada rider yang kosong dan siap balap OnePrix, hubungi saya ya, “tambah H. Putra Rizky yang setia dikawal Dendy Bre untuk urusan manajemen dan operasional tim.

Pertanyaan lebih lanjut, bagaimana dengan isu atau rumor akan balapan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020). “Ini belum. Kalau nanti manajemen kita sudah matang, kita akan balap Asia. Kalau nanti followers Instagram balap saya tembus 10 ribu dalam setiap 1 bulan, maka hadiahnya kita main balap Asia, “tambah H. Putra dengan nada senyum. Oke siap, makasih informasinya ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like