Ini Dia Bos RM Sederhana Yang Beli 5 Motor Dragbike, Tembus 400 Juta ?


BeritaBalap.com-Perbincangan Rabu pagi ini (18 Maret) dengan mekanik Mlethiz MBKW2 mengarah pada motor Jupiter 130 cc nya yang dibeli oleh Putra Rizky. Sesuai tradisi, kita sangat intens berkomunikasi. Siapa itu Putra Rizky ya ? Kalau orang balap pasti banyak yang tahu. Dia pemain lama dan sampai saat ini masih mendukung tim-tim balap nasional.

Tapi bagi yang belum paham, doi adalah Bos Rumah Makan (Sederhana) yang infonya punya lebih dari 150 cabang di berbagai penjuru daerah. Langsung saja konteks informasi dari Mlethiz MBKW2 ini penulis investigasi lewat salah satu sahabat sekaligus orang terdekatnya, Dendy Bre.

BACA (JUGA) : IDC 2020 Wonosari : Satu-Satunya Sonic 200 Cc Injeksi By Mlethiz MBKW2, Podium Ke-2, Ini Speknya !


Biar infonya indepth-interview alias lebih mendalam. Misal bukan 4 motor seperti ada yang memberitakan. Ternyata sudah 5 motor, karena 1 ada di Jakarta (Matic 200 cc). Sebelumnya beli 3 motor tim OP27 Racing dan 1 Jupiter 130 MBKW2 kinerja karburator. Inipun masih bisa bertambah lagi.

“Kalau dari OP27 beli 2 ninja, satu yang tune-up dan satu lagi yang FFA, juga ada FU200, “tukas Dendy Bre yang selama ini identik dengan pengawalan talenta-talenta muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT).

Dendy Bre : Planningnya main dragbike IDC dan IndoDrag

Pertanyaannya, berapa ya kira-kira keluar duit untuk 4 motor tersebut ? Hasil investigasi lanjutan, untuk Ninja sekitar 70-80 juta, juga FU200 hampir sama. Kemudian Jupiter 130 seputar 50-an juta dan Matik 200 nya yang gawe di Jakarta sekitar 70-80 juta. Itu belum kebutuhan lain-lain.

Jadi prediksi penulis hampir menyentuh angka 400 juta. Wow... mantap ! Ingat lagi, itu tadi bisa bertambah. Bagi Putra Rizky dijamin mampu mewujudkannya. Dijamin bisa ! Siapa dong jokinya ?

BACA (JUGA) : IDC 2020 Wonosari : Ada Singkatan ARL Di Titel Timnya Mlethiz MBKW2, Siapa ?

“Untuk sementara ini jokinya Eza Yudha Pratama. Sambil mencari yang lain. Problemnya memang sudah banyak yang dikontrak untuk IDC 2020. Tapi kita bisa ajak mereka main di event IndoDrag. Rencana kita main IDC dan IndoDrag, “tambah Dendy Bre.

By the way, ini yang membuat peta percaturan dragbike nasional makin ramai. Ada hal baru yang membuat persaingan lebih ketat dan semuanya menjadi lebih bergairah. Makin merangsang. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like