Bos Sepang Tegaskan Target Awal Timnya Kalahkan Poncharal (Tech3 KTM)

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Bos Sepang International Circuit (SIC), Dato Razlan Razali yang menyebut bahwa target utama timnya yang akan berlaga perdana di MotoGP 2019 ialah melibas pasukan Tech3 KTM milik Herve Poncharal. Mereka sama-sama berstatus tim satelit. Satunya Yamaha, satu lagi KTM.

Sampai disini jangan salah persepsi ya. Mereka berdua sesama pemilik teman adalah berteman akrab. Ini hanya bicara membangun motivasi karena memang Dato Razlan Razali selama ini kerap nongkrong di paddocknya Tech3 ketika mencermati sepak-terjang pebalap MotoGP asal Malaysia, Hafizh Syahrin.

“Kami pikir Morbidelli akan mampu mengimbangi pengendara pabrik dengan motor yang didapatnya. Dan hal yang sama berlaku untuk tim. Saya memiliki taruhan pribadi dengan Herve Poncharal dari Tech3 ! Akhirnya kami berdiri bersama di grid MotoGP. Jadi kami akan menjadi saingan di trek, tetapi kami akan mencoba menjadi teman di luar sirkuit, “tutur Dato Razlan Razali selaku komandan tim Petronas SIC Yamaha.

koizumi
Bersama Morbidelli (kanan) dan Quartararo (kiri)

Oh ya, timnya Dato Razlan Razali diperkuat rookie of the year MotoGP 2018, Franco Morbidelli dan rookie 2019, Fabio Quartararo. Maisng-masing akan dipersenjatai pacuan M1 versi terbaru (2019) dan 2018.

“Tentu saja ada banyak tim yang ingin kami kalahkan. Tetapi pertama-tama dan terutama kami ingin mengalahkan Herve Poncharal. Tahun ini saya banyak di Tech3, di paddocknya Hafizh Syahrin. Sekarang, saya harus mengubah posisi saya sedikit dan menonton Hafizh lebih banyak dari pit-lane, “tambah Dato Razlan Razali yang juga keponakan Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohammad. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like