Jelang MotoGP Qatar : Awas Vinales ! Sejarah Manis 2017-2018, Ditambah M1 Terbaru Lebih Oke

BeritaBalap.com-Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales makin bersemangat jelang musim balap 2019 ini. Maksudnya dibanding 2 tahun berlalu, sekarang lebih bergairah. Semangat baru dengan nomor start baru #12, ditambah pula hasil pengujian resmi Qatar (1-3 Maret) yang menggembirakan. Vinales konsisten di barisan depan dan terdepan.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP 2019 Qatar, Jumat-Minggu (Jam Dalam WIB)

Alhasil, tidak sabar lagi untuk menjalani putaran awal MotoGP 2019 akhir pekan ini (8-10 Maret). “Saya sangat senang tiba di Qatar untuk awal musim. Saya tidak bisa menunggu. Akhir tes musim dingin sangat positif. Saya melihat bahwa saya sangat cepat dalam tiga hari pengujian di sini di Qatar. Kami memiliki ritme yang baik, “ujar Vinales yang tahun lalu ada di posisi ke-4 dalam klasemen akhir MotoGP 2018.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP 2019 Qatar : Biar Cepat Pulih, Marquez Jalani Terapi Fisik 5 Jam/Hari

Yang pasti, Vinales punya sejarah manis di Qatar pada tahun 2017. Ini kemenangan perdananya bersama Yamaha. Rider asal Spanyol usia 24 tahun tersebut meraih podium juara dalam MotoGP 2017 Qatar, sedangkan tahun lalu finish ke-6 setelah sempat memimpin dalam lap-lap awal.

“Babak pertama di Losail akan sangat penting untuk dipahami jika semua pekerjaan yang dilakukan selama musim dingin bermanfaat. Motor kami memiliki banyak kelebihan. Saya merasa sangat baik mengendarainya sepanjang musim dingin. Saya dapat mendorong M1 hingga batasnya. Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya merasa kuat untuk memperjuangkan podium di sirkuit ini akhir pekan ini, “terang Vinales

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP 2019 Qatar : Murid Rossi Ini Akui Ducati & Honda Masih Lebih Kencang

“Secara khusus, saya merasa sangat bersemangat untuk memulai musim baru ini di Yamaha. Kami hanya harus terus bekerja dan fokus pada peningkatan motor sebanyak mungkin untuk berjuang demi podium dan tentu saja untuk kemenangan. Saya tidak lupa bahwa disini saya memenangkan GP pertama bersama Yamaha, jadi saya memiliki kenangan khusus tentang sirkuit ini dan ini memberi saya motivasi ekstra, “tambah Vinales. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like