Bos Tech3 KTM Hanya Targetkan 10 Besar di MotoGP Styria

BeritaBalap.com-Pasukan KTM siap berkompetisi di kandangnya. Yap, putaran ke-10 dan ke-11 MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Styria, Austria akhir pekan ini (6-8 Agustus dan 14-15 Agustus).

Sekali lagi, ini homebasenya KTM. Mereka meraih juara di salah satu seri musim 2020 lalu. Itu direbut Miguel Oliveira saat masih di tim Tech3 KTM sebelum ditarik ke tim utama (2021).

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP Styria Austria Minggu Ini (6-8 Agustus, Dalam WIB)

koizumi

Nah yang menarik, bahwa Bos Tech3 KTM, Herve Poncharal  cukup mematok posisi 10 besar untuk 2 ridernya, Danillo Petrucci dan Iker Lecuona. Jadi tidak muluk-muluk ya dan pastinya tidak menjadi tekanan kedua racernya. Ini penting ditengah isu bahwa kedua petarungnya tersebut tidak mendapat perpanjangan kontrak. Mereka digantikan Remy Gardner dan Raul Fernandez.

“Di Tech3 KTM Factory Racing, tentu saja kami sangat bersemangat untuk sampai ke Spielberg dimana kami akan menjalani 2 balapan penting. Semua orang tahu ini adalah balapan kandang bagi pabrikan kami, jadi pertemuan ini sangat penting bagi kami, “terang Herve Poncharal yang berkewarnegaraan Perancis.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Sebut Budget Dana Tim Ditambah Piaggio Group, Jadi Ambil Vinales ?

“Jelas bahwa kami memiliki kenangan indah tahun lalu ketika kami memenangkan kemenangan MotoGP pertama  dengan Miguel Oliveira yang tidak akan kami lupakan”.

“Kami tahu KTM RC16 tampil sangat baik di sirkuit Austria, jadi kami mengincar hasil 10 besar bersama Danilo dan Iker tahun ini. Saya yakin mereka akan terdorong untuk menunjukkan potensi mereka yang sebenarnya setelah istirahat panjang, ”tambah Herve Poncharal. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like