Bos Aprilia Sebut Budget Dana Tim Ditambah Piaggio Group, Jadi Ambil Vinales ?

BeritaBalap.com-Aprilia diklaim mengalami kemajuan signifikan tahun ini. Aleix Espargaro dapat berada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara MotoGP. Ini pencapaian terbaik sepanjang sejarah mereka ikut balapan MotoGP (2015).

“Kami belum berada di level yang kami inginkan, kami masih perlu meningkatkan. Ini motor yang bagus dengan basis yang oke. Tetapi ada beberapa area dimana kami dapat melakukan jauh lebih baik”.

BACA (JUGA) : Bos Dorna Pusing Karena Rugi 1,6 Triliun Tahun 2020 Lalu

koizumi

“Tetapi jika kita memikirkan dimana kita berada di akhir tahun 2019, kita bisa sangat bahagia karena sekarang kita termasuk diantara mereka yang bermain untuk hasil penting, ini adalah langkah pertama, “terang Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

Yang menarik, ditambahkan oleh Massimo Rivola bahwa mereka mendapat tambahan dana dari Piaggio Group yang menjadi induk perusahaan dari Aprilia. Bisa jadi dengan adanya tambahan duit ini, maka potensi untuk mengontrak Maverick Vinales menjaid lebih terbuka. Konteks ini yang menarik ditunggu pengumuman resminya.

BACA (JUGA) : Ternyata Bastianini Tahun Depan Tidak Dapat Ducati GP22

“Saya ingin menambahkan bahwa Grup Piaggio telah meningkatkan anggaran uang kami, berkat ini kami dapat memasukkan angka-angka strategis untuk proyek kami, ” tambah Massimo Rivola. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like