Pradana Motor Shop (PMS) Semarang : Rajin Sambangi Event, Edukasi & Lebih Dekat Konsumen

BeritaBalap.com-Dunia balap garuk tanah dan trail adventure makin tumbuh-berkembang. Peminatnya terus bertambah di berbagai daerah. Alhasil, makin banyak pula yang membutuhkan perlengkapan untuk melakoninya. Termasuk racing-gear alias perlengkapan  balap ataupun adventure.

Konteks ini yang kemudian memotivasi Elif Putut Pradana akrab disapa El Putut ini langsung merintis bisnis usaha apparel trail. Doi kasih nama Pradana Motor Shop (PMS) yang mempunyai workshop di Jl. Tegal Panas-Jimbaran Km.3, Jimbaran, Kec. Bandungan, Kab. Semarang, Jawa Tengah.

“Dari meningkatnya event balap di Jateng dan juga masih maraknya trail adventure atau trabasan, maka kami sejak 24 september 2015 merintis usaha ini dengan tujuan memberikan tempat rujukan berbelanja kebutuhan racing gear dan pacuan trail,” ujar El Putut.

koizumi

Secara geografis, base-campnya Pradana Motor Shop (PMS) di wilayah Bandungan, Ungaran yang notabene adalah dataran tinggi sangat tepat. Berada di lereng gunung yang mana begitu menjamur  pecinta adventure dan trabas. Alhasil, sangat mendukung doi untuk mengelola usahanya tersebut.

Pradana Motor Shop (PMS) menawarkan racing gear berupa jersey, helm, sepatu yang sudah menjadi trend fashion. Tersedia untuk ukuran anak-anak hingga dewasa. Juga tersaji beragam set kover body trail SE, asesoris trail, part limbah SE dan juga pengerjaan frame motor trail. Pokokke lengkap !

“Terlebih lagi, kami dalam setiap event di Karesidenan Semarang dan bahkan dibeberapa kota di Jateng, kami selalu sambangi dengan sistem jemput bola. Makin mendekatkan diri ke konsumen dan membangun komunikasi untuk mengedukasi keunggulan masing-masing produk, ”tutup El Putut yang bisa dikontak di nomor WA : 0857 4004 4446. YOU

Facebook Comments

You May Also Like