Bos Tim Baru MotoGP Trackhouse Sebut Anggaran 200 Milyar/Tahun Tim RNF Itu Kurang Banyak

BeritaBalap.com-Dilansir dari Speedweek, kalau tim lama RNF Aprilia itu menganggarkan uang 11,6 juta euro atau sekira 200 miliar untuk balapan MotoGP 2023. Namun memang nilai tersebut dirasa kurang.

BACA (JUGA) : Ducati Mengkonfirmasi Kalau Marquez Pakai Motor Bekas Johann Zarco

Terbukti kritik Raul Fernandez saat MotoGP Sepang Malaysia dimana ia harus menggunakan part motor yang lama. Sudah banyak menempuh jarak dan pastinya ini berhubungan dengan perfoma motor Aprilia RS GP.

koizumi

Konteks ini yang kemudian tidak diinginkan Bos Tim Trackhouse Racing Justin Marks yang mengambil alih RNF Aprilia. Bahkana ditekankan oleh Justin Marks bahwa mereka tidak mau menganggarkan uang balapan itu sedikit.

BACA (JUGA) : Ada 4 Level Di Regulasi Baru MotoGP 2024, Ducati Masuk Level A, KTM-Aprilia Level C, Yamaha-Honda Level D

Justru mereka menegaskan siap membayar untuk sewa motor Aprilia spesifikasi terbaru. Maksudnya yang sama dengan yang dipakai Maverick Vinales dan Aleix Espargaro. Mantap kali !

“Ya, kami tidak ingin memulai dengan “anggaran yang sedikit, yaitu kami tidak ingin memulai dengan uang yang terlalu sedikit. Saya justru memberi tekanan pada kami untuk mendapatkan materi motor tahun 2024. Saya ingin kedua pembalap kami mendapatkan perlengkapan yang sama seperti yang dimiliki Maverick dan Aleix. Hal ini akan membantu upaya Aprilia secara keseluruhan, “ucap Justin Marks selaku pemilik tim.

BACA (JUGA) : Faktanya Pernah Rasakan Semua, Alex Rins Bicara Soal Mesin V4 Dan Inline

“Kami tidak ingin melakukannya dengan murah. Kami ingin meninggalkan kesan yang baik, menjadi tim pelanggan yang kuat dan bekerja sama erat dengan pabrikan. Kami ingin menyelesaikan perjalanan ini. Kami telah memutuskan untuk melakukan investasi finansial disini dan kami ingin memanfaatkan peluang ini.”

“Jika kami melakukannya dengan benar dan mengikuti perkembangan tim pabrikan, hal ini akan membantu semua orang, sponsor dan mitra kami. Itu 100 persen rencana kami, “tambah Justin Marks yang dikutip dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like