Ducati Mengkonfirmasi Kalau Marquez Pakai Motor Bekas Johann Zarco

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna mengkonfirmasi bahwa Marc Marquez yang tahun depan (2024) bergabung di tim Gresini Racing, maka akan menggunakan motor yang selama ini dipakai Johann Zarco di tim Pramac Racing.

Maksudnya pakai pacuan Ducati GP23. Lebih tepatnya disebut dengan motor bekas yang digunakan Johann Zarco yang tahun depan (2024) pindah ke tim LCR Honda. Jadi bukan versi terbaru ya (GP24) yang dipakai tim Ducati Lenovo ataupun Pramac Racing pada musim depan.

BACA (JUGA) : Kenapa Marquez Salahkan Aero Baru Honda RC213V Hingga 29 Kali Crash Musim Ini ?

koizumi

Sehubungan motor baru GP24, Dall’Igna menyebut memang belum sempurna karena dilakukan evolusi atau perubahan yang butuh penyesuaian lagi. Dalam hal ini sehubungan realibility atau kehandalan dan perfoma.

“Marc Marquez, seperti semua tim lain yang akan menggunakan Ducati Desmosedici GP23, akan memulai dengan motor yang digunakan Johann Zarco untuk menyelesaikan tahun ini., “tegas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

“Pada motor Bagnaia Pecco, Jorge Martín dan Enea Bastianini, kami memperkenalkan beberapa evolusi lagi, namun mereka memberi kami beberapa masalah, baik dalam hal reabilitas dan dan performa. “

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah Soal Teori Konspirasi Ban Rusak Milik Jorge Martin Saat Di Qatar ! Apakah Betul ?

“Jadi kami tidak percaya bahwa evolusi yang kami perkenalkan ini mudah digunakan di tim pribadi. Kami memilih untuk tidak memberikan hal-hal tertentu pada mereka seperti yang kadang-kadang terjadi. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik dari diri kami kepada semua pebalap yang memiliki tulisan Ducati di tangkinya, “tambah Gigi Dall’Igna yang dilansir dari DAZN. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like