Tak Hanya Support, LGM Gupis Juga Turunkan Skuad Andalan di Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Seri Ke-3 (16 Des)

BeritaBalap.com- Tak hanya support, LGM Gupis juga bakal menunrunkan skuad andalan di Kejurda Drag Bike Jabar 2023 seri ke-3 yang akan dikemas spesial oleh Sumber Production dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi pada Sabtu, 16 Desember akhir pekan ini.

Tim balap asal kota udang, Cirebon ini emiliki catatan istimewa diajang Kejurda Drag Bike Jabar 2023 seri ke-2 beberapa waktu lalu. Dimana tim balap yang dimotori oleh Iyan “Kipli” Adistia dan Ipul Dudung, dou kakak beradik ini berhasil menyabet 2 Juara Umum (JU) sekaligus.

BACA JUGA : LGM Gupis Istilahkan Ada Pelangi Setelah Hujan Badai Melanda Di Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Cimahi

koizumi

Kala itu, LGM Gupis mampu mengantarkan Nanda Kancil meraih JU Open dan Rudi Petet berhasil meraih JU Pemula Wilayah. Khusus untuk Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Seri Ke-3 kali ini, LGM Gupis telah menyiapkan 5 kuda pacu untuk besutan para joki andalan.

Iyan “Kipli” Adistia dan Ipul Dudung, dou kakak beradik punggawa LGM Gupis

“Rencana kita akan kembali menurunkan Nanda Kancil yang akan kita duetkan dengan M Dhiba untuk bertarung dikelas Open. Kemudian Aditya Tegar, Ucok Tayut dan Api Kelud akan kita turunkan dikelas Rookies,” beber Iyan Kipli didampingi Ipul Dudung.

BACA JUGA : Sumber Production Langsung Gelontorkan 3 JU Di Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Seri 3 (16 Des)

Iyan Kipli yang berperan memanage tim dan Ipul Dudung bertugas sebagai mekanik lalu menambahkan. “Semoga dengan support yang kita berikan pada event kali ini mampu menjadi penyemangat bagi para joki untuk mendapatkan hasil yang memuaskan,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like