Bos Tim Ducati Akui Jujur Tertarik Vinales (2021), Ini Ungkapannya

BeritaBalap.com-General Manager Ducati dalam balap MotoGP, Gigi Dall”Igna mengakui jujur dengan jelas dan tegas bahwa mereka tertarik untuk merekrut Maverick Vinales. Maksudnya setelah kontrak Vinales berakhir dengan Yamaha (akhir 2020). Artinya untuk balapan tahun 2021.

Demikian dikarenakan target awal yaitu Marc Marquez kemungkinan besar tidak tercapai. Marquez diberitakan akan melanjutkan kontraknya dengan Honda untuk musim 2021-2022. Marquez berpikir cari aman agar tidak perlu adaptasi lagi dengan motor baru. Kan sudah ada yang terbukti membawanya meraih juara dunia.

“Vinales adalah salah satu pembalap yang telah berhasil mengalahkan Marquez, “ucap Dall’Igna yang dilansir media asal Italia, Gazzetta dello Sport.

koizumi

“Kami sedang mengevaluasi apa yang bisa menjadi solusi terbaik. Tetapi itu tidak hanya bergantung pada kami, “tambah Dall”Igna. Infonya pula, hubungan antara Dall”Igna dengan Dovizioso kurang harmonis untuk saat ini.

Boleh jadi karena prestasi Dovizioso yang kurang bertaji dalam beberapa seri terakhir. Faktanya memang kontrak Dovizioso akan berakhir juga tahun 2020. Termasuk kursi Petrucci di tim Ducati juga belum jelas kelanjutannya. Semua mengacu pada prestasi yang signifikan.

Vinales sendiri mengungkapkan bahwa masa depannya belum jelas. “Saya tidak tahu. Itu sulit diketahui, “tukas Vinales. Boleh jadi, Vinales tidak menjadi bidikan Yamaha seiring dengan prestasi spesial Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) ataupun Rossi yang diprediksi masih akan melanjutkan kontraknya. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like