Bos Tim Yamaha Ungkap Perkembangan Kontrak Quartararo Pasca Menang Portimao

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) sukses meraih podium juara di Portimao Portugal, Minggu kemarin (24 April). Perkembangan dari perfoma M1 yang selama ini ditunggu FQ20, pada akhirnya terbukti. Ini podium juara pertama kalinya bagi juara dunia MotoGP 2021 tersebut.

BACA (JUGA) : Kenapa Tim Pabrikan Ducati Belum Juga Jos Dibanding Satelit ?

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui perkembangan dari negosiasi yang berlangsung antara Yamaha dan Quartararo. Terlebih pasca kemenangan di Portimao. Apakah sudah beres atau belum ? Konteks ini yang dijawab oleh bos tim Yamaha Lin Jarvis dengan kata optimis.

koizumi

BACA (JUGA) : Jack Miller Sedang Proses Negosiasi Dengan Tim LCR Honda ? Apa Katanya ?

Terlepas belum hitam diatas putih alias belum resmi tetapi Lin Jarvis sangat yakin dengan apa yang sudha terjadi. Sebelumnya memang diberitakan bahwa Honda mengajukan proposal kepada Quartararo untuk formasi 2023.

BACA (JUGA) : Dovizioso Sebut Bahaya Baginya Jika Tiru Gaya Balap Quartararo

“Kami masih berbicara, tetapi saya optimis, menurut saya dia harus tetap bersama kami, “tegas Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing yang dilansir dari Sky Sport.

Pada sisi lain, Lin Jarvis juga menyebut bahwa trek Portimao Portugal dan Jerez Spanyol Minggu ini (1 Mei) punya track record oke sehubungan prestasi M1. Diklaim sangat cocok dengan karakter mesin M1. Maka dari itu, ia tidak sabar untuk melihat prestasi lanjutan dari Quartararo.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Marah Karena Tertinggal 16 Detik Dari Quartararo

“Sirkuit ini menguntungkan bagi kami dan untuk gaya mengemudinya. Poin kuat kami adalah memasuki tikungan dan mempertahankan kecepatan bahkan di tikungan panjang, bahkan saat posisi membungkuk. Di sektor ke-4 ia mendapat dua atau tiga persepuluh detik, ”terang Lin Jarvis

“Dia memiliki balapan yang sempurna dan saya tidak sabar untuk sampai ke Jerez. Ini adalah trek yang indah baginya dan bagi kami. Kejuaraan kita telah dimulai, ”tambah Lin Jarvis. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like