Curhatan Menyentuh Marquez Buat Santi Hernandez Yang Sudah Bersama 13 Tahun, Berpisah Juga ?

BeritaBalap.com-Honda (HRC) sudah fix alias resmi berpisah dengan Marc Marquez. Tahun ini yang terakhir. Demikian sudah diumumkan dalam akun resmi Instagram HRC.

BACA (JUGA) : Marquez Rela Tinggalkan Kontrak Honda 205 Milyar/Tahun, Banyak Yang Tidak Percaya ?

Namun memang belum jelas kemana juara dunia MotoGP 2019 tersebut berlabuh. Isu kuatnya memang 1 tahun di tim Gresini Racing bersama adiknya Alex Marquez dan musim 2025 membuka kemungkinan ke KTM.

koizumi

Lebih lanjut, Marc Marquez memberikan curhatan yang menyentuh hati. Ini mengarah kepada kepala krunya Santi Hernandez yang sudah bersamanya selama 13 tahun. Selalu menemaninya saat juara dunia Moto2 ataupun 6 kali merebut jawara dunia MotoGP.

KEPUTUSAN TERSULIT DALAM HIDUP MARC MARQUEZ 

“Saya ingin berbagi dengan anda tentang pesan yang telah saya kirimkan kepada salah satu anggota tim, ”ujar Márquez yang memulai pernyatan melalui Instagram storiesnya.

BACA (JUGA) : Kenapa Augusto Fernandez Dikorbankan KTM Daripada Pol Espargaro Demi Pedro Acosta.. ?

“Saya tidak tahu harus mulai dari mana, saya tidak tahu apakah yang saya lakukan benar atau salah. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya tidak tahu apakah semua ini akan berjalan baik, tapi yang saya tahu adalah semua yang telah kita capai bersama. Ini adalah keputusan tersulit dalam hidupku, yang dipandu oleh pikiran dan keberanianku, Bukan oleh hatiku”.

“Dalam di hati saya, akan selalu ada diri kamu, yang selelu, yang telah mendukung saya dan akan mendukung saya. Tapi saya punya satu hal yang jelas : Saya ingin mencoba menjadi pembalap terbaik di dunia lagi, dan untuk melakukan itu saya perlu menikmati motornya, ”tambah Marc Marquez yang dilansir dari Motosan.

BACA (JUGA) : Ternyata Honda Sudah Cari Pembalap Sejak Sebelum Tes Misano, Jaga-Jaga Jika Marquez Dan Mir Pergi !

“Saya menggunakan teori yang dikatakan pendaki gunung di buku yang kamu tinggalkan untuk saya baca. Jika saya bisa mendaki Everest dalam 3 hari, mengapa harus mendakinya dalam 5 hari ? Logikanya, menaikinya dalam 3 hari jauh lebih berisiko. Tapi jika saya tidak mencoba, maka saya tidak akan pernah tahu”.

“Kamu selalu mengatakan kepada saya dan saya telah menerapkannya : ‘ikuti naluri anda, tidak ada yang bisa mengalahkan anda dengan karakter dan keberanian’. Akhirnya tiba saatnya hati berbicara dan seperti yang kalian ketahui, hubungan kita sangatlah spesial. Itu sebabnya saya berharap bahwa jalan kita bertemu lagi. 6 seri yang tersisa tahun ini akan kita nikmati, ”tutup Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like