Bos Tim Gresini Bantah Akan Jadi Tim Satelit Yamaha, Ungkap Masa Depan Marquez ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, bos tim Gresini Racing Nadia Padovani membantah isu sehubungan timnya akan berpindah menjadi tim satelit Yamaha. Demikian sehubungan munculnya pernyataan Mauro Grassili selaku Direktur Olahraga Ducati yang menyebut bahwa semua tim satelit memiliki klausul untuk keluar dari Ducati.

Gresini sendiri memiliki kontrak dengan Ducati hingga akhir tahun 2025. Jadi walaupun ada pasal dalam kontrak untuk keluar dari Ducati, Gresini memutuskan tetap setia. Bantah kepindahannya ke Yamaha.

“Tidak, tidak ada itu, “tegas Padovani yang dikutip dari Marca saat ditanya apakah ada kemungkinan Gresini beralih ke Yamaha musim 2025. Kalau begini, maka kandidat tim satelit Yamaha tinggal Pramac Racing ataupun LCR. Kalau tim VR46 sudah memutuskan tetap bersama Ducati.

koizumi

BACA (JUGA) : Ducati Tidak Ingin Marc Marquez Pergi Ke Pabrikan Lain Tahun Depan

Disamping itu, Padovani juga menyebut sehubungan status Marc Marquez yang belum diketahuinya untuk tahun depan. Mengingat kontraknya berakhir musim 2024.

BACA (JUGA) : Direktur Teknis KTM Ungkap 2 Kelebihan Pedro Acosta Dibanding Pembalap RC-16 Lain

Intinya, juara dunia MotoGP 2019 tersebut belum jelas mau kemana untuk tahun depan. Apakah masuk tim pabrikan Ducati, pindah pabrikan lain atau memutuskan bertahan di Gresini Racing Kalau adiknya, Alex Marquez kemungkinan tetap bertahan di tim Gresini Racing.

“Itu akan luar biasa, tapi kontraknya untuk 1 tahun, jadi kita lihat saja nanti. Untuk saat ini, kita akan lihat apa yang ingin dilakukan Marc, ”timpal Padovani. BB1

Facebook Comments

You May Also Like