Direktur Teknis KTM Ungkap 2 Kelebihan Pedro Acosta Dibanding Pembalap RC-16 Lain

BeritaBalap.com-Kemampuan balap yang spesial ditunjukkan oleh Pedro Acosta (GasGas Factory Tech3) menjadi perhatian publik. Walaupun sebagai rookie atau pendatang baru MotoGP 2024 tetapi sanggup menjadi yang terbaik diantara para rider KTM penunggang RC-16.

Tidak terlepas pula perhatian dan analisa Sebastian Risse yang menjabat direktur teknis KTM. Jadi memang ini orang yang berhubungan langsung dengan riset dan pengembangan KTM, terlebih menjadi penentu keputusan penting menyangkut perfoma KTM RC-16, itu jika melihat jabatan strukturalnya.

Ada 2 garis besar yang diungkapkannya menyangkut spesialnya penampilan Pedro Acosta. Tentu saja, ini mengacu data dan pengamatan langsung. Mulai dari gaya balap yang disebut unik, kemudian skill pengereman dan lain-lain. Ini yang diklaim akan semakin lebih baik seiring jam terbang diatas motor KTM

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Saran Penting Pecco Buat Marquez Jika Terpilih Dipinang Ducati 2025

“Dia mempunyai gaya yang sangat unik. Dia mengerem sangat terlambat. Tapi sangat tenang dan sangat terkendali. Dia menghentikan sepeda motornya, dia tidak membutuhkan sepeda motor yang bisa berhenti sangat baik. Lalu, ia memiliki gaya unik dalam menggunakan tubuhnya untuk mengendalikan motor saat berbelok, “terang Sebastian Risse yang dikutip dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Tegaskan Honda Tidak Sedang Tidur Di MotoGP

“Kedua aspek ini membuatnya sangat unik. Saya yakin dia akan bertarung memperebutkan gelar, tapi masih terlalu dini untuk membicarakan kapan waktunya. Kita perlu memberinya waktu. Dia perlu meluangkan waktu. Dan benar-benar mengeluarkan potensi maksimalnya di kelas ini. Dan saya yakin dia akan menang, ”tambah Sebastian Risse yang sebelumnya menjabat Koordinator Teknis MotoGP di KTM Factory Racing. BB1

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like