Ducati Tidak Ingin Marc Marquez Pergi Ke Pabrikan Lain Tahun Depan

BeritBalap.com-Ducati tidak ingin kehilangan Marc Marquez (Gresini) tahun depan. Marquez merupakan aset penting. Cepat sekali dalam beradaptasi hingga meraih podium dan punya nilai jual dalam konteks promosi. Itu tadi alasan sederhananya.

Soal juara dunia MotoGP 2019 tersebut tidak ingin dilepas oleh Ducati adalah pendapat Danillo Petrucci, mantan pembalap MotoGP tim Ducati yang saat ini fokus balap superbike. 

Menurut Petrucci, bos Ducati Gigi Dall’Igna tidak ingin kehilangan Marc Marquez. Nah, Dall’Igna disebut sebagai orang yang menentukan formasi pembalap Ducati. Mungkin saat seri Mugello atau Misano, keduanya di Italia akan muncul keputusan penting Ducati soal ridernya tahun depan.

koizumi

BACA (JUGA) : Direktur Teknis KTM Ungkap 2 Kelebihan Pedro Acosta Dibanding Pembalap RC-16 Lain

“Saya tidak punya informasi orang dalam, tapi saya punya firasat Marquez akan pergi ke sana. Saya tidak tahu apakah akan ada masalah dengan sponsor minuman energi (Marquez adalah Red Bull, sedang pembalap Ducati disponsori oleh Monster Energy).”

“Tapi dari apa yang saya pahami, yang akan saya rasakan terhadap Enea, bahwa Gigi Dall’Igna tidak membiarkan pembalap seperti Marquez lolos, “terang Danillo Petrucci yang pernah satu tim dengan Pecco di tahun 2019-2020 saat di tim Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Quartararo Tuntut 1 Hal Penting Buat Yamaha Jepang Agar Riset M1 Optimal, Apa Itu ?

“Dia memimpin Ducati menuju kemenangan karena dia tidak kenal lelah dalam cara berpikirnya, dalam artian dia tidak kenal lelah dalam mengejar tujuannya.”

“Gigi bisa disukai atau tidak disukai, tapi dia telah menjadikan Ducati sebagai referensi di MotoGP. Mengetahui cara berpikirnya, saya pikir dia ingin mengetahui apa yang bisa dilakukan pembalap seperti Marquez dengan motornya, ”tambah Danillo Petrucci yang dikutip dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like