Bos Tim LCR Honda Akui Jujur Dikontak KTM Untuk Pindah 2024, Apa Jawabannya ?

BeritaBalap.com-Sehubungan rumor yang beredar bahwa KTM sudah berkomunikasi dengan manajemen tim LCR Honda adalah benar adanya. Tidak bohong. Asli betul itu.

BACA (JUGA) : Gawat ! Tim Gresini Tidak Tertarik Joan Mir Yang Ingin Naik Ducati Tahun Depan

Maksudnya sehubungan tawaran KTM untuk menjadikan LCR sebagai tim satelit mereka tahun depan (2024). Konteks ini diakui jujur oleh bos tim LCR Honda Lucio Cecchinello yang memang dikontak langsung petinggi KTM.

koizumi

Namun memang Lucio Cecchinello menolak tawaran tersebut. Dia masih terikat kontrak dengan Honda hingga akhir tahun 2024 dan berupaya menghormati kontrak tersebut karena memang hubungan yang sudah terjalin selama 18 tahun.

BACA (JUGA) : Bos Besar KTM Sebut Marc Marquez Tidak Cocok Dengan Mereka, Apa Alasannya ?

“Saya ingin benar-benar jujur dan transparan. Sekitar 10 hari lalu, saya menerima telepon yang ramah dari Francesco Guidotti selaku manajer tim KTM, dimana ia memberi tahu saya dengan cara yang tenang dan mantap, bahwa mulai seri Silverstone, KTM ini mengajak untuk bagaimana melangkah maju. Mereka tertarik untuk menurunkan tim lain MotoGP, tidak hanya untuk memfungsikan Acosta tahun depan, “ujar Lucio Cecchinello selaku manajer tim LCR Honda.

“Dia bertanya kepada saya sehubungan bagaimana kondisi tahun 2024 dan saya menjawab bahwa saya memiliki kontrak 3 tahun dengan Honda dan bukan niat saya untuk memutuskannya, itu adalah kebenaran yang sederhana. ”

BACA (JUGA) : Wow..! VR46 Riders Academy Cari Talenta Baru, Stok Hanya Tinggal Vietti !

“Saya berada di MotoGP bersama Honda selama 18 tahun, yang berikutnya adalah ke-19 tahun. Ada hubungan manusia dan profesionalisme yang kuat, jelas kalau saya tidak akan meninggalkannya. Saya merasa seperti orang Honda, “tambah Lucio Cecchinello yang dilansir dari GPone. BB1

Facebook Comments

You May Also Like