Bos Besar KTM Sebut Marc Marquez Tidak Cocok Dengan Mereka, Apa Alasannya ?

BeritaBalap.com-Bos Besar KTM Stefan Pierer menegaskan bahwa mereka tidak cocok dengan Marc Marquez (Repsol Honda). Maksudnya, tidak akan merekrutnya.

BACA (JUGA) : Wow..! VR46 Riders Academy Cari Talenta Baru, Stok Hanya Tinggal Vietti !

Kenapa ? Apa sebabnya ? Apa alasannya ? Ternyata berhubungan dengan konsep pemikiran KTM yang membina pembalap sejak dini. Sejal level Moto2, Moto3, bahkan sebelumnya di FIM JuniorGP dan Rookies Cup. Ini yang jadi referensi atau patokan KTM dalam meraih gelar juara dunia.

koizumi

“Ya, tepatnya, kami ingin menjadi juara dunia suatu hari nanti. Tapi mengontrak Marquez bukanlah cara kami. Kami membangun pembalap sendiri, dari Moto3 ke Moto2.”

BACA (JUGA) : Joan Mir Sedang Negosiasi Dengan Ducati Untuk Pindah Tim Gresini

“Saya juga percaya pada Brad Binder dan Jack Miller, yang berjuang untuk gelar kejuaraan dunia Moto3 bersama kami pada tahun 2014 dan kini telah kembali, “terang Stefan Pierer selaku CEO KTM.

Apakah kemudian bisa disimpulkan kalau Marc Marquez tidak akan bersama dengan KTM ? Ternyata tidak dijawab tegas. “Saya tidak mengatakan itu keluar dari pertanyaan. Tapi itu tidak cocok untuk kita, “tambah Stefan Pierer yang dikutip dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like