Wow..! VR46 Riders Academy Cari Talenta Baru, Stok Hanya Tinggal Vietti !

BeritaBalap.com-VR46 Riders Academy yang banyak dan terkenal menghasilkan pembalap-pembalap muda potensial dikabarkan sedang mencari pembalap untuk kemudian digembleng. Diasah skillnya dalam wadah pembinaan milik Valentino Rossi tersebut.

BACA (JUGA) : KTM Sedang Merayu LCR Untuk Pindah Pabrikan, Target Duetkan Acosta Dan Marquez ?

Mengingat pula, tinggal nama pembalap Moto2 Celestino Vietti yang menjadi bagian VR46 Riders Academy. Selebihnya tidak ada lagi di strata Moto3. Vietti memang diproyeksikan ke MotoGP jika saatnya sudah tiba.

koizumi

Sebagian besar dari racer-racer VR46 Rides Academy memang sudah ada di level MotoGP seperti Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan duet tim Mooney VR46, Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Yang pasti juga, ada kemungkinan manajemen VR46 Riders Academy mengambil pembalap dari luar untuk skuad timnya. Misalnya, kemungkinan mengambil petarung dari Benua Asia.

BACA (JUGA) : Ini 3 Kandidat Kuat Pengganti Alex Rins Jika Jadi Pindah Ke Tim Yamaha

“Ya, tentu saja, itu mungkin. Akademi pasti akan mulai mencari talenta muda lagi sekarang, seperti yang telah kami lakukan di masa lalu. Tapi saya pikir butuh waktu untuk itu.”

“Setelah Marini dan Bezzecchi, saya berharap Vietti datang. Namun, kami juga harus bekerja dengan pembalap di tim yang bukan berasal dari akademi, “terang Uccio juga direktur sport VR46 Riders Academy. BB1

Facebook Comments

You May Also Like