Bos Tim Mercedes Bantah Isu Akan Merekrut Verstappen (2020)

BeritaBalap.com-Driver asal Belanda Max Verstappen (Red Bull Racing Honda) diberitakan menjadi dayatarik tersendiri bagi tim Mercedes. Verstappen memang potensial. Terbukti saat ini ada di posisi ke-3 klasemen sementara balap Formula One (F1). Mampu berada diantara kepungan duet Mercedes ataupun duo Ferrari. Usia belia dan skill balap Verstappen adalah aset penting sehubungan langkah regenerasi.

Verstappen diisukan sedang menjadi incaran Mercedes. Diproyeksikan menggantikan Lewis Hamilton. Namun bos tim Mercedes, Toto Wolff menyanggah alias membantah kabar ini.

“Saat tahun 2020 nanti, kami pertama-tama akan berbicara dengan Hamilton dan Valtteri, kami akan mempertimbangkan opsi yang memungkinkan berlanjut, “jelas Toto Wolff yang berusia 47 tahun. Jadi prioroitas awal manajemen tim adalah melanjutkan kontrak yang sudah ada.


“Tapi seperti yang saya katakan, dari sudut pandang saya, maka saya tidak menemukan alasan untuk membuat perubahan pada susunan pembalap saat ini, “tambah Toto Wolff yang secara logika sangat puas dengan skuad saat ini yang memang konsisten meraih jawara dunia F1.

Sementara itu, Verstappen yang berusia 21 tahun mengisyaratkan bahwa dia tidak berniat bergabung dengan Mercedes sebagai pelapisnya Hamilton. Dia merasa sudah bahagia dengan Red Bull Racing Honda, terutama menjalani proyek yang masih baru ini bersama Honda. Kan sebelumnya dengan mesin Renault.

“Hamilton tidak akan berhenti. Saya masih memiliki perjanjian dengan Red Bull yang memuaskan saya, dan kami baru saja memulai proyek yang menarik dengan Honda, “tukas Verstappen. BB1

Klasemen Sementara Formula One : 

Facebook Comments

You May Also Like