Bos Tim Petronas Yamaha Bantah Berita Rossi Sudah Tanda Tangan Kontrak (2021)

BeritaBalap.com-Kemarin (10 Juli) media diramaikan oleh berita tentang Valentino Rossi (Monster Yamaha Energy) yang resmi dikontrak tim Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) untuk tahun 2021 dan berlanjut 2022 jika memang prestasinya oke. Disebut dengan sistem 1 + 1.

Nah, perkembangan aktual, informasi ini dibantah alias ditentang oleh Razlan Razali sebagai Bos Tim Petronas Yamaha SRT. Mantan CEO Sepang International Cicruit (SIC) justru kaget dengan perkembangan berita di media luar. Demikian yang diucapkannya dalam akun medsos pribadinya (Facebook). Berikut pernyataannya :

koizumi

Jadi disebut bahwa informasi sehubungan Rossi bergabung resmi di tim Petronas Yamaha SRT (2021), itu tidak benar semua. Ini masih bekerja dan berproses. Ditekankan pula bahwa kondisi yang dijalani saat ini adalah negosiasi yang tidak seperti biasanya karena memang VR46 adalah superstar MotoGP.

Kita tunggu saja ya, apakah betul VR46 akan mengumumkannya dalam rangkaian MotoGP Jerez (17-19 Juli) atau menunggu saat pers hadir yang diperkirakan pada seri Austria. Mengacu konteks ini, maka yang valid adalah ketika manajemen Petronas Yamaha SRT yang mengumumkan langsung ataupun dari The Doctor sendiri. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik & Seksi Yang Pernah Berpacaran Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like