Bos Tim Repsol Honda Kasih Komentar Penampilan Perdana Lorenzo, Apa ya ?

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Repsol Honda) terbukti menjadi pusat perhatian media ataupun publik dalam rangkaian seri ke-12 MotoGP 2019 di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (24-25 Agustus). Apa sebabnya ? Pertama, karena ini adalah penampilan perdananya setelah cedera pada tulang punggung dan leher hingga harus absen 4 seri. Cukup lama ya !

Hal kedua, soal rumor bahwa juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut akan pensiun dini ataupun opsi mengakhiri kontrak dengan Repsol Honda. Maksudnya, tidak berlanjut di 2020 sesuai kesepakatan awal karena memang sulit beradaptasi dengan posisi tim Repsol Honda yang kalah dalam klasemen sementara kejuaraan tim..

Oh ya, Lorenzo finish di posisi ke-13 di Silverstone dengan gap waktu 56 detik dari Alex Rins (Suzuki) yang meraih podium juara. Lebih lanjut, bos tim Repsol Honda, ikut berkomentar atas penampilan perdana Lorenzo. Apa ya ?
“Balapan secara umum positif. Jorge sudah kembali dan itu adalah sesuatu yang sangat penting bagi kita semua. Itu tidak mudah baginya pada akhir pekan ini, karena ia absen untuk waktu yang lama, tetapi ia kembali ke motornya dan berhasil menyelesaikan race, “ucap Alberto Puig sebagai manajer tim Repsol Honda.

“Yang positif adalah bahwa Lorenzo kembali. Lagipula kita memulainya dengan poin keuntungan yang lebih banyak daripada yang kita miliki. Untungnya, tidak ada poin negatif dan secara umum kami senang, “tambah Alberto Puig.

koizumi

Pada sisi lain, Puig juga menganalisis balapannya Marc Márquez yang menakjubkan. Marquez finish ke-2 dibawah Alex Rins (Suzuki). Perbedaannya hanya 0,013 detik. Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2019 tersebut disebut memiliki masalah dengan ban, tetapi ia juga bisa mengemudi dengan baik untuk mencoba menang dan akhirnya mendapatkan hasil yang baik untuk kejuaraan.

“Bagaimanapun, kami sangat senang karena dapat meningkatkan keunggulan poin atas pesaing kami. Kami meninggalkan Silverstone dengan perasaan yang senang, “tukas Alberto Puig. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like