Pacarnya Rossi Ungkap Kalimat Romantis, Bermimpi Jadi Seorang Ibu

BeritaBalap.com-Hubungan antara Valentino Rossi dengan pacarnya, Francesca Sofia Novello yang lebih muda 15 tahun memang sudah diketahui publik. Kan sudah kerap diekspos dalam suatu kesempatan di trek. Walaupun memang tidak semua seri MotoGP hadir. Kan VR46 ingin lebih fokus dalam balapan.

Lebih lanjut, ada hal menarik yang diungkap supermodel ini ketika mendapat pertanyaan dari follower dalam akun media sosial pribadinya. Ini yang dilansir media asal Italia, Tuttomotoriweb.com. Ada suatu pertanyaan menarik, mengapa tidak selalu mengikuti Valentino dalam setiap race ?

Ternyata, Francesca Sofia Novello mendambakan dirinya menjadi seorang ibu yang bahagia dengan kehidupan dan karirnya. Nah, berikut ini jawabannya : “Setiap orang memiliki pekerjaan, saya justru ingin menjadi ibu yang sangat baik, bahagia dan karier baik”.

koizumi

BACA (JUGA) : Francesca Sofia Novello, Model Italia Pacarnya Rossi, Beda 15 Tahun 

Pada sisi lain, ia juga menyatakan soal olahraga yang saat ini digemarinya dan sehubungan bahwa ia merupakan pencinta balap motor dan menjadi fans beratnya VR46. Bagaimana ungkapannya ?

“Olahraga itu memang harus latihan, saya suka yang baru dan bersepeda, tetapi juga tenis, saya masih harus belajar bermain dengan baik. Di antara olahraga yang harus ditonton, satu-satunya yang menarik minat saya adalah bersepeda motor. Saya menonton balapannya Valentino sebagai pendukung yang gila dan yang sangat gila.” BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like