Bos Tim Repsol Honda Puji Marc Marquez Tidak Mata Duitan, Apa Alasannya ?

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda Alberto Puig kembali memuja dan memuji Marc Marquez. Kali ini, Puig menyebut Marquez itu tidak mata duitan. Cenderung sederhana. Tidak neko-neko dengan kemewahan.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Ducati Motor Terkencang Tapi Quartararo Pembalap Tercepat

Apa alasannya ? Karena juara dunia MotoGP 2019 tersebut memilih tinggal di rumahnya saja. Bersama ortu dan adiknya, Alex Marquez. Jadi bukan di Andorra seperti kebanyakan pembalap MotoGP.

koizumi

Faktanya memang sebagian besar rider asal Spanyol ataupun dari negara lain memilih tinggal di Andorra yang penuh kemewahan karena di Andorra biaya pajaknya tidak semahal di Spanyol. So, bisa berfoya-foya karena resort dan fasilitasnya yang mewah

BACA (JUGA) : Balap WorldSBK Mandalika Ditunda Seminggu (21/11), Asia Talent Cup Percobaan Awal (14/11)

“Tidak terlalu umum permintaan seperti itu datang dari pembalap. Hal pertama yang ingin dimenangkan Marquez adalah balapan. Jika prioritasnya adalah uang, maka dia akan pergi untuk tinggal di luar Spanyol, tetapi anak ini masih tinggal di rumahnya, ”ucap Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

Pada sisi lain, Marc Marquez juga menyebut bahwa ia siap menerima pemotongan gaji atau kontraknya karena memang ia belum menunjukkan prestasi signifikannya. Marquez nurut saja dengan keputusan Honda yang mengontraknya selama 4 tahun.

“Saya belum balapan sepanjang tahun ini, saya belum melakukan bagian saya, jadi saya mengatakan kepada mereka untuk membayar saya sesuai apa yang mereka inginkan,”tukas Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like