Ini Profil Matteo Gabarrini Anggota Baru VR46 Riders Academy, Usia Masih 14 Tahun, Anak Mekaniknya Pecco

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, VR46 Riders Academy menambah 1 anggota pembalap muda potensial tahun ini. Adalah Matteo Gabarrini. Itu setelah sekian purnama ya. Terakhir kehadiran Alberto Surra yang kemudian meninggalkan VR46 Riders Academy pada akhir tahun 2022.

BACA (JUGA) : Akhirnya Marquez Ungkap 2 Kelebihan Utama Ducati Dari Honda, Apa Itu ?

Jadi Matteo Gabarrini siap bergabung latihan bersama dengan para pembalap MotoGP seperti Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia ‘Pecco’, Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Ataupun dengan racer Moto2 Celestino Vietti.

koizumi

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui profil singkat dari Matteo Gabarrini yang ternyata masih berumur 14 tahun. Jadi ternyata Matteo Gabarrini adalah putera dari Cristian Gabarrini yang menjadi kepala kru Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Alhasil, memang berasal dari kalangan dunia balap.

BACA (JUGA) : Pedro Acosta Hadir ! Ada 7 Rider Aktif MotoGP 2024 Ikut Balap Flat Track 100 Km Persembahan VR46

Matteo Gabarrini (kanan-berdiri) saat bersama Valentino Rossi

Namun memang belum jelas apa yang menjadi proyeksi VR46 Riders Academy untuk kompetisi yang akan diikutinya. Yang pasti, Matteo Gabarrini ikut terlibat dalam balap flat track sejauh 100 km persembahan Valentino Rossi yang berlangsung akhir pekan ini di Tavullia Italia (12-13 Januari).

BACA (JUGA) : Bos Ducati : Jika Motor Spesial Banyak Rider Yang Datang, Jadi Tidak Perlu Kontrak Tinggi

“Saya sangat senang menjadi bagian dari akademi dan ingin mengucapkan terima kasih kepada Valentino dan mereka yang bertanggung jawab atas kesempatan besar ini, ”terang Matteo Gabarrini yang posisi ke-8 pada balapan Pre-Moto3 Italia bersama Pasini Racing Team di musim 2023.

“Kondisinya tepat untuk tampil baik tahun ini dan saya akan memberikan yang terbaik untuk melaju sejauh mungkin, ”tambah Matteo Gabarrini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like