Bos Tim Yamaha 549 Kaboci Siap Turunkan Pebalap Cilik di Balap Sport 150 cc

Beritabalap.com – Tidak mau setengah-setengah dalam pembinaan, bos tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci, Subhan Al Ghazali menerangkan bahwa mereka akan menurunkan rider cilik dalam seri lanjutan Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) ataupun Kejurnas IRS 2017.

Jadi berlaku untuk putaran selanjutnya, bukan YSR 2017 minggu kemarin (16 Juli). Dalam hal ini, siap ambil bagian racer asal Jatim, Robby Sakera yang selama ini bertarung di kelas MP5 dan MP6 Kejurnas Motorprix 2017 region II (Jawa). Itu informasi terkini yang diterima portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap.

Robby Sakera (kedua dari kanan) didampingi pula tuner Achos Lalang (kiri)

“Jadi Robby Sakera akan melengkapi rider Richard Taroreh dan Irvansyah Lubis. Robby akan kita fokuskan bermain di kelas Sport 150 cc. Soal motor R15nya sudah siap, “terang Subhan Al Ghazali yang berprofesi sebagai pengusaha. Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan kabar pebalap Ilham Buldog yang selama ini membela pasukan yang dikawal tuner Achos Lalang tersebut ?

koizumi

Ternyata sudah tidak dipakai lagi. Oh…. ! “Kita sudah putuskan untuk tidak bersama Ilham Buldog lagi karena ssuatu hal. Jadi akan diganti dengan Robby. Tentunya Robby akan dilatih khusus karena memang belum pernah bertarung Sport 150 cc di Sentul, “tambah Subhan Al Ghazali.

Tim Yamaha 549 Kaboci terbukti sukses mengasah skill petarung asal Medan, Sumatera Utara, Irvansyah Lubis yang finish ke-5 dalam penampilan pertamanya di seri ke-2 YSR 2017 Sentul, akhir pekan kemarin. Saat ini memang Yamaha 549 Kaboci mendapat atensi Yamaha Indonesia karena berbagai prestasinya. Irvansyah Lubis terbukti sudah mengukir 1 menit 50 detik. Pada sisi lain, Richard Taroreh menduduki klasemen tertinggi kelas Sport 150 cc atau disebut pula kategori R15 Pro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like