Gendut GDT Racing Riset Khusus Knalpot Creampie Buat WR155R, Sudah Produksi, Hasil Dyno & Harga ?

BeritaBalap.com-Mekanik Gendut GDT Racing yang terbukti langganan juara nasional menghasilkan riset terbaru Knalpot Creampie untuk motor ngetrail Yamaha WR155R sudah diproduksi massal.

Jadi didesain sesuai kebutuhan mesin ya. Pastinya, sudah diujicoba secara mendalam berdasarkan data hasil dyno-test. Maksudnya, dibuat grafik yang memang memaksimalkan power dan torsi dalam berbagai tingkatan RPM mesin.

Sekilas informasi saja, tuner Gendut GDT Racing ataupun Mlethiz MBKW2 adalah bagian dari tim riset Knalpot Creampie. Berteman dekat dengan Tris Wahyudi, Bos Knalpot Creampie. Mereka berangkat bersama dari nol hingga sukses masing-masing saat ini.

koizumi

“Hasil dyno, power naik sekitar 1,5-2 HP. Ini juga terpasang perangkat boom setelah P1 yang berfunsgi untuk meningkatan volume gas buang dan mempercepat pembuangan
agar power mesin bawah lebih kuat, “terang Gendut GDT Racing yang juga mekanik tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di balap Asia sekaligus juga tuner Yamaha Bahtera Racing.

Gendut GDT Racing yang meriset khusus Knalpot Creampie Yogyakarta

 

Bagaimana dengan harganya ? “Jadi ini bahannya stainless terbaik karena stainless itu banyak macamnya. Untuk harganya ialah 1,5 juta, “tukas Taufan Creampie, manajer Knalpot Creampie yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Untuk pemesanan lebih lanjut, bisa dilihat di banner Knalpot Creampie yang ada di bagian paling bawah berita ini. BB1

Tonton VIDEO Mekanik Gendut GDT Racing Yang Riset Supermoto WR155R :

Facebook Comments

You May Also Like