Ini Jawaban Rossi Soal Yamaha Tidak Turunkan Motor Terbaru 2017 Buat Tim Satelit

Beritabalap.com – Menarik sehubungan jawaban ataupun pendapat Valentino Rossi atas pertanyaan mengapa Yamaha tidak menurunkan motor terbaru versi 2017 untuk pebalap tim satelit seperti yang dilakukan pabrikan Honda ataupun Ducati ? Ini yang akan dibahas portal beritabalap.com yang pastinya paling lengkap bicara berita balap.

Mengingat Ducati sudah memberikan GP17 kepada Danillo Petrucci (Pramac) ataupun Honda yang mempercayakan RC213 terbaru untuk Cal Crutchlow (LCR Honda). The Doctor menyebut bahwa bisa saja Yamaha memberikan M1 terbaru asal petarung tim satelitnya memiliki kemampuan seperti duet Movistar Yamaha saat ini. Jadi harus seperti Rossi atau Vinales.

Hemmm… cukup berat syaratnya. “Pastinya ya bisa saja, masalahnya anda harus melaju sangat cepat seperti dalam balapan. Tidak banyak orang yang bisa membuat catatan per-lap yang konsisten. Test-rider Katsuyuki Nakasuga memang cepat karena ia sering menang di balap All Japan Superbike dan Suzuka 8 jam, namun ia tidak seperti kita, “terang Rossi yang saat ini ada di posisi ke-4 klasemen sementara dibawah Marc Marquez, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso. Namun diantara mereka hanya beda-beda tipis saja.

koizumi

“Saya pikir, selama musim ini pebalap Tech3 menunjukkan perasaan senang dengan motor 2016, juga karena mereka adalah rider yang baik. Mereka kuat dan seperti di Le Mans oleh Zarco dan di Jerman adalah Folger. Dia selalu cepat, menjaga ban belakang, mereka membuat perbedaan dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka, “tambah Rossi. Seri ke-10 MotoGP 2017 sendiri akan berlangsung pada awal Agustus nanti (6 Agustus) di Brno, Ceko. BB1

Facebook Comments

You May Also Like