Bos Tim Yamaha Akai Jaya Beberkan Formasi Tim 2020, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Bos tim Yamaha Akai Jaya, Andi Raja Limbunan (ARL) diprediksi makin bersemangat untuk musim balap 2020. Apa sebab ? Karena sukses menjadi yang terbaik dalam Sport 150 cc dimana Fahnisyar Nurjabad alias Iksan Lala meraih juara umum. Juga terbukti perkembangan riset R25 yang berlaku signifikan dimana Anggi Setiawan dapat meraih podium juara di seri terakhir (4).

Pertanyaannya, bagaimana dengan skuad untuk tahun 2020 ? Apakah ada perbedaan ? Siapa saja ? “Untuk formasi 2020 tidak banyak perubahan, “tukas Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai yang juga bos dari main-dealer Yamaha wilayah Sulawesi Tengah.

“Jadi Nicky Hayden tahun depan bergabung dengan kita. Namun tidak lagi kelas Junior Pro, tetapi diupayakan Sport 150 Professional karena tahun ini sudah jawara umum Junior Pro. Untuk Sport 150 tetap dengan Iksan Lala dan Anggi Setiawan di Sport 250 cc, “ujar Andi Akai yang juga pengusaha beberapa hotel ternama di kota Palu.

koizumi

BACA (JUGA) : Bongkar Rahasia R25 By MBKW2 Jogja, Jawara Sport 250 Cc (Final Sunday Race 2019 Sentul)

Bagaimana dengan MotoPrix dan OnePrix 2020 ? “Kita akan tetap bersaing di OnePrix 2020 dengan pembalap Herman Bas dan Iksan Lala. Kalau untuk Motoprix Sulawesinya dengan support Indra Aditya. Kan sama dengan 2019. Kalau pemula M Ilham sudah pindah ke tim BMB, “tambah Andi Akai yang juga mengelola beberapa diler merk mobil di Sulawesi Tengah.

Bagaimana juga dengan isu bahwa Janoer Deden yang akan kembali bergabung tim Yamaha Akai Jaya ? “Deden di tim Yamaha Aira, “timpal Andi Akai yang pastinya diback-up mekanik Yogi MBKW2 Yogyakarta dan manajer tim Keshley. Itu tadi kan di region Jawa, maksudnya apakah Deden bergabung dengan Yamaha Akai Jaya di Motoprix 2020 region Sulawesi. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like